Impian Maya Yuniar Terwujud, Akhirnya Bisa Main Fim Komedi

Kistin Septiyani   | Selasa, 21 Januari 2020 07:01 WIB
Impian Maya Yuniar Terwujud, Akhirnya Bisa Main Fim Komedi

Kapanlagi.com - Mimpi aktris cantik Maya Yuniar bermain film komedi akhirnya terwujud. Di tahun 2020 Maya Yuniar terlibat dalam film drama komedi berjudul MANGGA MUDA. Dalam film ini, Maya Yuniar mendapat peran cukup penting untuk mendukung cerita.

Berperan sebagai gadis Sunda, Maya Yuniar yang lawan mainnya adalah Tora Sudiro. Seorang supir taksi bernama Agil. Maya Yuniar mengaku tak merasa kesulitan memerankan gadis Sunda. Pasalnya, logat Sunda sendiri dipakai sehari-hari.

"Aku jadi gadis Sunda ceritanya, lawan mainnya juga langsung Tora Sudiro. Kalau logat itu gaya dan khas aku sehari-hari. Ternyata logat Sunda aku masuk ke dalam peran yang dibutuhkan oleh sutradara," kata Maya Yuniar saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020).

1 dari 2 halaman

1. Keseruan Proses Syuting

Maya Yuniar mengatakan, banyak selalu pengalaman seru selama menjalani proses syuting. Terlebih, film yang dia mainkan bergenre komedi, sehingga akan ada banyak canda dan tawa selama melakukan proses syuting. Selain itu, Maya Yuniar juga begitu menikmati peran yang dimainkannya dengan totalitas.

"Senang, senang banget bisa terlibat di (film) MANGGA MUDA. Aku berharap bisa dapat kesempatan seperti ini lagi, enak main film komedi. Syutingnya ketawa terus," katanya.

2 dari 2 halaman

2. Akan Bermain Film Horor

Akan Bermain Film Horor ©KapanLagi.com/Budi Santoso
Meskipun senang bermain film komedi, tetapi bukan berarti Maya Yuniar ogah main film bergenre lain. Malahan, di tahun ini juga Maya Yuniar bakal terlibat dalam film bergenre horor.

"Tapi bukan berarti aku nggak mau main film dengan genre lain. Tahun ini aku juga syuting film horor lho. Tungguin ya kelanjutannya," tutup Maya Yuniar.

Film MANGGA MUDA mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 23 Januari 2020 mendatang. Sejumlah aktor dan aktris ternama ikut terlibat dalam film MANGGA MUDA, seperti Tora Sudiro, Alexandra Gottardo, Gary Iskak, Nafa Urbach, Ajun Perwira, Niniek L. Karim, hingga Vikri Rasta.

(kpl/irf/TIN)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑