INAFFF Tahun Ke-6 Ditiadakan, Masyarakat Kecewa

Adi Abbas Nugroho  | 12 Oktober 2012, 15:11 WIB
INAFFF Tahun Ke-6 Ditiadakan, Masyarakat Kecewa
Kapanlagi.com - Indonesia International Fantastic Film Festival atau INAFFF adalah tempat berkumpulnya pecinta genre fantastik (horor, thriller, sci-fi, anime dan fantasi). Namun memasukki tahun ke-6, seperti rumor yang sudah berkembang sebelumnya, INAFFF resmi ditunda pelaksanaannya.

Mengetahui rumor yang berkembang menjadi kenyataan, beragam reaksi kekecewaan pun muncul. "Kecewa banget pastinya. Soalnya INAFFF udah jadi ajang tahunan yang wajib banget buat didatengin, khususnya penyuka dan penggila film-film genre fantastik seperti gue," aku Vian, salah satu penikmat film INAFFF saat dihubungi Kapanlagi.com, Jumat siang (12/10).

Meski kecewa, Vian berharap bahwa INAFFF hanya akan absen tahun ini. "Semoga cuma absen tahun ini dan tahun depan bisa diadain lagi kayak biasa. Dengan highlight film fantastik yang lebih oke dan acara yang lebih gila dan fantastik lagi!"

Seperti yang tertulis di situs resmi inafff.com, penundaann ajang tahunan ini dikarenakan beberapa pertimbangan yang tak disebutkan. Namun pihak INAFFF memastikan bahwa acara yang awalnya bertajuk ScreamfestIndo tersebut akan hadir kembali menyapa penggemarnya tahun depan.

Dalam ajang INAFFF, beberapa film Indonesia selalu diapresiasi dengan luar biasa. Salah satunya adalah THE RAID, yang tayang terbatas lebih dulu di INAFFF sebelum beredar beberapa bulan kemudian di bioskop nasional. (kpl/abs)

Editor:  

Adi Abbas Nugroho

 
Join Kapanlagi.com
↑