Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Industri Film Berduka! Sutradara 'PERBURUAN' Richard Oh Meninggal Dunia

Kamis, 07 April 2022 22:38 WIB
Industri Film Berduka! Sutradara 'PERBURUAN' Richard Oh Meninggal Dunia
Richard Oh © instagram.com/richard0h._

Kapanlagi.com - Berita duka datang dari industri perfilman tanah air. Sutradara kondang Richard Oh dinyatakan meninggal dunia pada Kamis hari ini (7/4/2022).

Richard mengembuskan napas terakhir sekira pukul 19.30 WIB di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD, Tangerang Selatan. Belum diketahui apa penyebab kepergian sutradara film PERBURUAN ini.

1. Disemayamkan di Banjarmasin

Gambar

Info meninggalnya Richard Oh pertama kali datang dari Ulin Yusron melalui postingan di akun Twitternya. Pria yang dikenal sebagai relawan presiden Joko Widodo itu juga mengabarkan bila jenazah akan dibawa ke Banjarmasin pada Jumat besok (8/4/2022).

"Jenazah disemayamkan di Rumah Duka Bintaro. Besok rencananya jenazah diterbangkan ke Banjarmasin untuk dikebumikan di sana," tulis Ulin seperti dikutip oleh KapanLagi.com.

2. Ucapan Duka Dari Joko Anwar

Gambar

Kepergian Richard Oh juga diinfokan oleh sesama sineas yakni Joko Anwar melalui akun Twitternya. Joko memang dikenal bersahabat dengan pria kelahiran Tebing Tinggi 62 tahun lalu tersebut.

"Telah berpulang, sahabat baik, kokoh kita, Richard Oh, Kamis 7 April 19.30. Kokoh, you are greatly missed," cuit Joko yang pernah bermain di film arahan mendiang Richard Oh.

 

Topik Terkait