Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ingat Almarhum Ayah, Cut Meyriska dan Ibunda Menangis Nonton Film Ini..

Selasa, 09 November 2021 13:45 WIB
Ingat Almarhum Ayah, Cut Meyriska dan Ibunda Menangis Nonton Film Ini..
Film Pintu Surga Terakhir buat Cut Meyriska teringat mendiang sang ayah ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Minggu pekan lalu (7/11/2021) pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta mengajak keluarga hadiri gala premiere film PINTU SURGA TERAKHIR. Selama menonton drama keluarga besutan Fajar Bustomi tersebut, mereka semua meneteskan air mata.

Air mata itu mengalir lantaran Chika dan keluarganya teringat sang ayah bernama Suryadi AK yang telah meninggal dunia. Sebagaimana diketahui, ayah Chika mengembuskan napas terakhir pada 24 Agustus lalu di kota Aceh.

"Film ini kayak jadi kenang-kenangan buat aku dan keluarga untuk mengingat ayah. Soalnya banyak di adegan kata-katanya sering ayah ucapkan kayak 'Jangan lupa salat'. Mama juga bilang 'Sama kayak ayah', terus dia nangis. Itu emang ayah banget. Baru kita sadari ketika dia udah nggak ada," aku Chika ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan.

"Chika nangisnya lama banget. Dan ini pertama kalinya aku nonton film sampai nangis. Seakan-akan tanpa aku sadari jiwa film ini mengendap-endap membuat aku larut masuk. Padahal aku selalu nolak nangis, 'Apaan sih cuma film?'. Tapi tadi nangis," imbuh Roger di tempat yang sama.

1. Almarhum Ayah Ingin Menonton

Film PINTU SURGA TERAKHIR menjalani proses syuting pada akhir tahun 2020. Saat itu Cut Meyriska sempat membawa skenario film ini ke rumah dan dibaca oleh almarhum ayah. Sang ayah pun memberikan komentar bila sangat ingin menonton hasil akhirnya.

"Ayah baca skenarionya, kebetulan waktu itu aku bawa pulang ke rumah. Terus karena ayah ngefans juga sama Pakde Indro jadi dia nggak sabar. Ini film aku yang ayah tunggu-tunggu, tapi dia belum sempat nonton," kata Chika dengan mata berkaca-kaca.

PINTU SURGA TERAKHIR yang juga dibintangi Indro Warkop berkisah tentang Irma, seorang pengusaha cantik yang belum menikah karena ingin merawat sang ayah. Film ini akan rilis di bioskop seluruh Indonesia mulai 11 November mendatang dengan harga tiket dibanderol Rp 10.000 untuk 100.000 penonton pertama.