Ini Reaksi Dian Sastro & Titi Kamal Saat 'AADC 2' Resmi Digarap

Fitrah Ardiyanti | 17 Maret 2016, 15:52 WIB
Ini Reaksi Dian Sastro & Titi Kamal Saat 'AADC 2' Resmi Digarap
Kapanlagi.com - Persahabatan anggota Genk Cinta ternyata terjalin indah di dunia nyata, bukan hanya di dalam ADA APA DENGAN CINTA. Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Sissy Priscillia dan Ladya Cherryl bersahabat sejak dipertemukan 15 tahun lalu dalam film terlaris sepanjang masa ini.

Titi Kamal, pemeran Maura, tak bisa menyembunyikan kebahagiannya kala kembali memerankan karakter yang menjadi awal karir aktingnya. "Senang banget yang pasti," tuturnya kala berkunjung ke kantor KapanLagi.com® di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Gue pengen cerita sedikit. Waktu 10 tahun (berlalu), kita sempat nonton AADC bareng lagi dan reunian. Terus kita senang banget bisa ketemu lagi semuanya dan kita sempat nanya juga sama Mbak Mira (Mira Lesmana) kira-kira bakal ada nggak sih sekuel AADC dan sampai detik itu tuh Mbak Mira bilang nggak bakal ada, oke gitu," ceritanya.

Dian dan Titi sama sekali tak menyangka jika AADC 2 digarap/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoDian dan Titi sama sekali tak menyangka jika AADC 2 digarap/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Namun, sebuah penyedia layanan messenger mengumpulkan mereka kembali dalam sebuah mini series. "Dan kita tuh exciting banget bisa bareng-bareng lagi itu, kayak suatu yang bikin wow gitu. Dan ternyata kejadian seperti ini, bisa ada AADC yang kedua itu happy-nya abis-abisan," ujarnya antusias.

Hal yang sama juga dirasakan Dian Sastrowardoyo, pemeran Cinta. Wanita yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-34 ini tak menyangka jika sekuel AADC akhirnya digarap. "Jadi selain nggak menyangka, sangat positif ya, rasanya seperti reuni. Reuni kan selalu menyenangkan ya. Soalnya kalau kita ketemu nih rasanya kayak 14 tahun yang lalu. Rasanya kayak muda lagi gitu lho. Haha," selorohnya,

Titi mengenang bagaimana reaksinya kala Mira mengumumkan bahwa AADC 2 resmi digarap. "Teriak gue, tapi teriaknya secara chat (di grup). Aaaaa..." akunya. "Sama, soalnya gue juga ada di grup itu," timpal Dian. Makin nggak sabar kan menunggu kekompakan mereka lagi? Tunggu 28 April, ya!

(kpl/rhm/tch)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah