Inilah Curhat Nadine Chandrawinata Terjun Dari Tebing 130 Meter

Riswinanti Permatasari | 02 Desember 2014, 03:52 WIB
Inilah Curhat Nadine Chandrawinata Terjun Dari Tebing 130 Meter
Kapanlagi.com - Dalam film terbarunya bertajuk DANAU HITAM, Nadine Chandrawinata melakoni hal super ekstrim. Yup, dia ditantang terjun ke sungai dari atas tebing berketinggian ±130 meter.

Demi memenuhi kebutuhan gambar, Nadine mengulang adegan terjun itu sebanyak 7 kali. "Bayangin aja gue terjun sebanyak 7 kali karena sempat salah ekspresi pas syuting. Jadi harusnya ketakutan malah senang," kata Nadine usai press screening DANAU HITAM di Epicentrum XXI, Senin (1/12).

Lantaran harus beradegan dengan kaki yang bergerak, mantan Putri Indonesia ini merasakan sakit luar biasa ketika tubuhnya menghantam air. "Seperti yang gue tahu, kalau terjun ke air kaki harus meruncing, tapi gue gerak-gerak. Sumpah sakit banget," curah kakak dari Marcell dan Mischa Chandrawinata ini.

Nadine Chandrawinata @ KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaNadine Chandrawinata @ KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Akibat menghantam air tersebut, bagian paha dan kaki Nadine sampai mengalami luka memar yang menyakitkan. "Habis syuting jadi memar dan biru-biru," imbuhnya.

Meski berbahaya, Nadine sangat enjoy menjalani perannya dalam atmospheric horror produksi Rapi Films itu. Hal tersebut karena selain menantang dirinya, ia juga mendapat pengalaman luar biasa bekerja sama dengan tim dan talent yang solid.

"Hal-hal seperti ini yang menjadi alasan gue terlibat DANAU HITAM. Meski tanpa stuntman, semua aman karena prosesnya safety. Pakai sling juga," tutupnya.

(kpl/abs/ris)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho