Inilah Perasaan Fahri Azmi Saat Jadi Cameo di 'MALAM MINGGU MIKO'

Angga S Priyono | 11 September 2014, 08:51 WIB
Inilah Perasaan Fahri Azmi Saat Jadi Cameo di 'MALAM MINGGU MIKO'

Kapanlagi.com - Fahri Azmi merupakan aktor pendatang baru di dunia perfilman. Belum banyak judul film yang ia bintangi hingga saat ini. Akan tetapi ia tetap setia terlibat dalam produksi sinema layar lebar walau hanya jadi cameo.

Muncul sebagai cameo di film MALAM MINGGU MIKO MOVIE tak membuat Fahri Azmi kecil hati. Pasalnya meskipun cuma sekian menit tampil di film, adegan Fahri juga muncul di trailer. Hal itulah yang membuatnya bangga.

“Memang nggak banyak ya adegannya. Waktu itu diajak langsung sama Raditya Dika. Syuting cuma 30 menit. One take ok,” kenang Fahri usai screening film MALAM MINGGU MIKO MOVIE, di Kemang Village, Jaksel, Senin (8/9).

Fahri Azmi © KapanLagi.com®/Muhammad RasyadFahri Azmi © KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad

Fahri berperan sebagai mahasiswa baru yang dipalak oleh Dovi (Andovi da Lopez). Tanpa disengaja ceritanya sama dengan kisah hidupnya yang tahun ini baru masuk kuliah hukum di Universitas Trisakti. “Ceritanya jadi anak culun yang mau dipalak Dovi. Eh ternyata malah malak balik,” katanya.

Meksipun muncul sebentar, Fahri merasa percaya diri dengan kemampuan aktingnya. “Awalnya ngerasa tokohnya sekilas doang eh muncul di trailer. Berarti menjual juga nih,” ujarnya. 

Fahri yang suka akting ini mengaku sudah terlibat dunia teater sejak di sekolah. Oleh karena itu ia mau menjalani berbagai tantangan yang ada di dunia seni peran. Hingga saat ini ia masih berharap bisa tampil lebih sering dalam film.

Penasaran dengan aktingnya? MALAM MINGGU MIKO MOVIE mulai tayang hari ini di bioskop-bioskop kesayangan kamu. Tapi sebelum menonton di layar lebar, simak dulu trailer filmnya di bawah ini.

Video By: Raditya Dika

(kpl/uji/sic)

Reporter:   Puji Puput

Topik Terkait