Iwan Fals Sedikit Ambil Gambar Banyak Honornya

Editor KapanLagi.com | 02 April 2008, 10:28 WIB
Kapanlagi.com - Sedikit ambil gambar banyak honornya, begitu ungkapan Iwan Fals mengenai perbedaan saat dulu ia main film dengan sekarang. Sebenarnya awal keterlibatan Iwan di film KEKASIH adalah saat ditawari untuk membuat lagu. Tapi dia menolak, tidak bisa membuat lagu, hanya sanggup menyanyikan saja. Akhirnya lagu Aku Milikmu ciptaan Pongky Jikustik menjadi pilihannya.

"Yah, sama seperti buat video klip, tidak terlalu jauh, jadi tidak terlalu sulit. Tapi saya banyak belajar di sini," ujar Iwan saat premiere film KEKASIH di TIM 21, Selasa (1/4) malam.

Awalnya Iwan sempat ragu saat disodori sinopsis. "Ceritanya simple, sederhana, wah seru juga nih," pikirnya. "Pada awalnya cukup sulit juga mungkin karena faktor umur karena ada seriusnya juga tentang persoalan memberi hati dan pengorbanan cinta," ungkapnya lebih lanjut.

Sebagai seorang yang tidak begitu menjadi pemerhati film, Iwan mengaku siap–siap saja andai ada tawaran main lagi. "Wah, sepertinya seru saja tuh, bisa menjadi tantangan baru," katanya enteng. (kpl/ang/tri)