Jada Pinkett Berhasrat Sutradarai Suami

Noviana Indah TW | 29 November 2008, 19:11 WIB
Kapanlagi.com - Aktris Jada Pinkett Smith punya satu hal yang sangat ingin dicapainya dalam karirnya. Hal itu adalah menyutradarai sang suami, Will Smith, di layar lebar.

Bintang THE MATRIX RELOADED ini mengaku bahwa dia dan suaminya itu sedang mencari sebuah proyek yang sempurna untuk mereka kerjakan bersama-sama. Tentu saja, Jada Pinkett akan duduk di bangku panas alias sutradara.

Dan dia menuturkan bahwa Smith sangat ingin membintangi peran utama dalam drama THE HUMAN CONTRACT (2008) yang ditulis, diproduseri, dan dibintangi oleh sang istri. Namun mereka memutuskan untuk tidak jadi bekerja sama dalam proyek itu demi menghindari pertengkaran dalam perkawinan mereka.

"Will ingin bekerja dalam THE HUMAN CONTRACT. Dia ingin menjadi karakter laki-laki di situ namun ini jauh di luar semua yang pernah dilakukannya dan kami memutuskan mungkin yang terbaik adalah dia tidak melakukannya demi menjaga pernikahan kami!" kata Jada.

"Namun itu adalah salah satu mimpiku, untuk menyutradarai Will, namun aku tak tahu apakah film itu akan menjadi blockbuster besar. Itu bukan gayaku.  (ctm/npy)

Editor:  

Noviana Indah TW