Jadi Cameo di Film 'CEK TOKO SEBELAH', Kaesang Dibayar Mahal

Sanjaya Ferryanto | 09 Desember 2016, 13:52 WIB
Jadi Cameo di Film 'CEK TOKO SEBELAH', Kaesang Dibayar Mahal

Kapanlagi.com - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, yakni Kaesang Pangarep ikut terlibat dalam film garapan Ernest Prakasa, CEK TOKO SEBELAH (CTS). Ernest sendiri mengaku tidak begitu kenal dekat dengan Kaesang. Hanya pernah beberapa kali bertemu dan lebih sering berinteraksi di sosial media. Ia pun mengaku sangat senang karena akhirnya Kaesang menerima ajakannya.

"(Kenal) follow doang di twitter, kenal juga. Terakhir ketemu diundang sama salah satu stasiun tv, dia diundang khusus, gue disuruh stand up buat nyela-nyelain dia. Pulang masih selamat sih untungnya," ujarnya saat jumpa pers perilisan trailer film CTS, di Comic Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (8/12).

Tidak ada permintaan khusus dari Kaesang. Ia hanya meminta jadwal untuk syuting. Seperti diketahui, Kaesang memang tengah kuliah di Singapura. "Cuma DM 'Sang, minta nomer WA dong, gue mau bikin film, mau jadi cameo nggak?' Terus 'Bang, kirimin script-nya' gue email script-nya dia bilang 'Aku mau cuma jadwalnya gini-gini' gampang kalau jadwal nanti diobrolin sama koordinator," ungkap Ernest.

Cast Film CEK TOKO SEBELAH © Kapanlagi/Bayu HerdiantoCast Film CEK TOKO SEBELAH © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Namun, diungkapkan Ernest bayaran Kaesang untuk menjadi cameo di film produksi Starvision Plus ini ternyata cukup mahal lho. "Budget-nya lumayan, kampret juga anak itu. Satu hari saja mahal banget. Tapi nggak apa-apa, pak produser mau bayarin," katanya seraya tertawa.

Saat didesak berapa bayaran Kaesang untuk filmnya tersebut, Ernest tidak mau membocorkannya. "Jangan dong. Nggak lah (seratus juta). Masa satu hari seratus juta. Iya lah (dibawah seratus juta). Gila seratus juta, Nikita Mirzani kali, haha," pungkasnya.

CTS bercerita tentang Erwin (Ernest Prakasa) yang mendapat tugas dari ayahnya untuk mengurus toko kelontong milik keluarganya. Namun, Yohan (Dion Wiyoko) sebagai anak pertama tidak bisa menerima keputusan itu. Film ini juga dibintangi oleh Gisella Anastasia dan Adinia Wirasti. Saksikan filmnya yang mulai tayang pada 28 Desember 2016.

(kpl/rhm/frs)

Reporter:   Nuzulur Rakhmah