Jadi Chef di 'KOKI KOKI CILIK 2', Ternyata Christian Sugiono Pernah Kerja Restoran

Galuh Esti Nugraini | Selasa, 30 April 2019 18:15 WIB
Jadi Chef di 'KOKI KOKI CILIK 2', Ternyata Christian Sugiono Pernah Kerja Restoran

Kapanlagi.com - Film KOKI KOKI CILIK 2 akan mengisi liburan sekolah di bioskop Tanah Air pada Juni 2019. Sekuel dari KOKI KOKI CILIK itu juga menghadirkan karakter baru, salah satunya yang diperankan Christian Sugiono. film yang kini disutradarai oleh Viva Westi ini, Christian akan berperan sebagai Chef Evan, seorang celebrity chef ternama.

Berakting di film anak-anak, merupakan pengalaman pertama bagi suami dari Titi Kamal ini. Ia melihat hal tersebut sebagai sebuah tantangan dan harus dijalani dengan sebaik-baiknya. Apalagi ia merasa terkesan dengan cerita yang dibangun dalam film yang diproduksi MNC Pictures tersebut.

"Menurut saya, karakter di Kocil (KOKI KOKI CILIK 2) cukup menarik. Ini pertama kalinya berperan sebagai chef dan pertama kalinya saya main di film anak-anak. Ini merupakan tantangan baru dan sebuah eksplorasi sebagai seorang aktor," ujar Christian Sugiono saat berbincang dengan wartawan belum lama ini.

1 dari 2 halaman

1. Hobi Masak

Sebagai seorang aktor, ia pun belajar terlebih dahulu untuk memerankan karakter Chef Evan, seorang juru masak kenamaan. Memang tidak mudah, namun Christian merasa tak asing lagi dengan dapur.

"Saya cukup hobi masak. Saat di Jerman dulu saya pernah dua tahun lebih kerja di restoran. Ya, potong-potong bahan makanan, pernah masak juga, pernah jadi kasir," kata Christian Sugiono.

"Nggak punya cita-cita juga jadi chef sih, tapi masak cukup hobi. Kadang-kadang saya belanja sama istri, bikin menu dan masak di rumah," imbuh Christian.

2 dari 2 halaman

2. Ikuti Kelas Memasak

Ikuti Kelas Memasak Christian Sugiono & Ringgo Agus Rahman terlibat dalam film KOKI KOKI CILIK 2 (credit: istimewa)
Sebelum syuting berlangsung, Christian mengaku sangat antusias mengikuti kelas memasak yang diselenggarakan pihak rumah produksi.

"Kebetulan ada satu grup yang diajarkan Chef Agus. Para pemain diajarkan basic atau teknik masak, memotong dan lain sebagainya. Jadi ketika syuting, kita kelihatan cukup fasih dalam memegang alat masak dan juga bisa melakukan beberapa teknik masak," jelas Christian Sugiono panjang lebar.

Bagaimana aksi Christian Sugiono sebagai chef di film KOKI KOKI CILIK 2? Jangan sampai ketinggalan ke nonton di bioskop kesayangan ya.

(kpl/aal/gen)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑