Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jadi Eksekutif Produser Film 'LOVE KNOTS', Rossa Akui Masih Banyak Kekurangan

Senin, 29 November 2021 19:15 WIB
Jadi Eksekutif Produser Film 'LOVE KNOTS', Rossa Akui Masih Banyak Kekurangan
Rossa akui banyak kekurangan saat jadi produser LOVE KNOTS Ā©KapanLagi.comĀ®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sukses menjadi penyanyi, Rossa menjajal kemampuan di bidang baru. Mantan istri Yoyo Padi ini menjajal sebagai eksekutif produser film LOVE KNOTS. Film ini dibintangi oleh sederet artis yang sedang naik daun seperti Beby Tsabina, Rizky Nazar, dan Vladimir Rama.

Ketertarikan Rossa terlibat di dalam sebuah film karena ia ingin tahu lebih dalam dunia baru, terutama film. Dari situ, ibu satu anak ini tertarik menjadi eksekutif produser film LOVE KNOTS.

"Aku belajar. Aku pengin explore aja kemampuan aku. Terus teman-teman aku juga banyak, jadi aku nanya-nanya. Jadi kayak nanya gimana sih buat filmnya. Terlepas aku lebih tua atau senior di dunia nyanyi tapi kan di dunia film aku baru banget," kata Rossa di CGV Grand Indonesia, Minggu (28/11).

Ini menjadi debut perdana Rossa terlibat sebagai eksekutif produser film. Diakuinya, ada banyak pelajaran dan pengalaman yang diambil oleh Rossa selama menggarap film LOVE KNOTS tersebut.

"Wah banyak kendalanya, haha. Tapi kalau misalnya kalau kayak gini ceritanya yang cantik-cantik aja. Semua usaha pasti banyak kendalanya, tapi paling penting itu banyak yang support," katanya.

1. Akui Banyak Kekurangan dan Berharap Bisa Bikin Puas Penonton

Gambar

Sebagai orang baru di dunia perfilman, Rossa sadar film yang bakal tayang perdana pada 29 November 2021 ini masih banyak kekurangan. Meski begitu, Rossa berharap orang-orang yang menonton film LOVE KNOTS ini bisa merasa puas.

"Banyak banget kekurangannya tapi sejauh ini. Ini lah yang bisa kita lakukan. Aku harap bisa memuaskan banyak orang," tutup Rossa.

Diproduksi Inspire Production, film LOVE KNOTS  dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama, mulai dari Beby Tsabina, Rizky Nazar, hingga Vladimir Rama. Film LOVE KNOTS sendiri tayang perdana pada 29 November 2021 mendatang secara eksklusif di Tiket.com

Berdurasi 90 menit, LOVE KNOTS mengisahkan gadis bernama Rara (Beby Tsabina). Rara tengah mengejar mimpi untuk membahagiakan keluarganya. Langkah tersebut diawali dengan mengumpulkan uang agar dapat membuat sebuah kedai kopi.