Jadi 'Pacar' Putri Marino, Achmad Megantara Gali Memori Percintaan Masa SMA

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 10 Januari 2019 12:30 WIB
Jadi 'Pacar' Putri Marino, Achmad Megantara Gali Memori Percintaan Masa SMA

Kapanlagi.com - Achmad Megantara beradu akting dengan Putri Marino dalam film TERIMA KASIH CINTA. Keduanya diplot sebagai anak SMA bernama Rian dan Eva yang menjalin hubungan asmara.

Selama proses pengambilan gambar, Megantara mengaku tidak menemui kesulitan berarti. Hal itu dikarenakan Putri Marino sosok yang mudah diajak untuk bekerja sama.

"Gue bersyukur Putri tipe orang yang open untuk diajak ngebedah skrip, pelajari naskah. Jadi gue lebih mudah, beban terangkat karena kita berdua bisa pelajari naskahnya ini mau dibawa ke mana," tutur Megantara usai gala premiere TERIMA KASIH CINTA di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

1 dari 2 halaman

1. Kenang Momen SMA

Mengingat telah meninggalkan bangku sekolah, Achmad Megantara harus memutar memori bagaimana ketika ia menjadi anak SMA. Terlebih ingatan tentang interaksi dengan teman sekolah, percintaan, hingga saat menjadi anak basket.

"Karena perankan anak SMA, gue harus ngulang memori yang pernah ada waktu SMA percintaannya gimana, gaya slengean SMA gimana. Kalau soal basket kebetulan gue dulu anak basket jadi masih bisa narik memori," lanjut cowok berusia 22 tahun ini.

2 dari 2 halaman

2. Pelajari Penyakit Lupus

Pelajari Penyakit Lupus Dari film TERIMA KASIH CINTA, Achmad Megantara tahu lebih banyak penyakit lupus © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Film TERIMA KASIH CINTA besutan Tema Patroza ini diadaptasi dari novel berjudul 728 Hari karya Djono W Oesman. Mengisahkan sosok Eva dan perjuangannya melawan penyakit lupus. Berkat film ini, Achmad Megantara jadi tahu dan belajar mendalam soal lupus.

"Gue jadi belajar tentang penyakit lupus. Karena setelah dapat tawaran film ini gue baca tentang lupus itu gimana, efek sampingnya gimana, penderitaannya seperti apa," tandasnya.

(kpl/abs/gen)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑