Jadi Penderita Kanker, Cut Mini Ingat Kakaknya

Arai Amelya | 25 November 2011, 02:05 WIB
Jadi Penderita Kanker, Cut Mini Ingat Kakaknya
Kapanlagi.com - Aktris Cut Mini punya cerita menarik mengenai karakter yang dia mainkan di film ARISAN!2, di mana Mini harus berperan menjadi seseorang yang terkena penyakit kanker. Bagaimana Mini melakukan perannya dengan baik?

"Jadi orang sakit itu berat ya, apalagi di keluargaku ada yang sakit kanker juga. Dua kakak saya sakit kanker. Waktu temen-teman datang ke rumah, saya baru sadar kalau sakit kakak saya itu udah dahsyat," kenang Mini.

Pemeran bu Muslimah dalam film laris LASKAR PELANGI yang ditemui di Plasa Senayan, Kamis (24/11) ini juga mengaku bahwa dirinya mendedikasikan perannya itu pada kakaknya.

"Kakak saya itu seorang diri. Ibu saya langsung menyusul ke sana. Jadi waktu syuting itu apa yang saya tunjukkan sesuatu yang keluar dari dalam hati. Saya dedikasikan ini untuk kakak saya , semoga sehat," jelasnya.

"Saya juga gak harus jadi kurus di peran ini, malah masih gemuk. Karena saya selalu lihat kakak saya jadi gak kurus. Kakak saya juga gemuk karena minum obat. Mereka juga gak botak karena kemoterapi-nya emang gak diterusin," usai Mini(kpl/uji/aia)

Reporter:  

Puji Puput