Jadi PSK, Whulandary Herman Dapat Kritikan Menyakitkan

Guntur Merdekawan  | 08 September 2015, 09:25 WIB
Jadi PSK, Whulandary Herman Dapat Kritikan Menyakitkan
Kapanlagi.com - Whulandary Herman mendapatkan sebuah pengalaman berharga ketika dirinya ditunjuk untuk bermain dalam film berjudul BIDADARI TERAKHIR. Bayangkan saja, Puteri Indonesia 2013 itu langsung ditunjuk untuk memerankan Pekerja Seks Komersil (PSK) di film debutnya.

Imej sebagai Puteri Indonesia sempat menjadi penghalang bagi dirinya untuk menerima peran tersebut. Tak hanya itu saja, beberapa orang pun meragukan kemampuannya dalam berakting mengingat belum adanya pengalaman akting sebelumnya.

"Ini luar biasa berat, banyak kritikan dan sangat menyakitkan. Saya berusaha untuk jadi aktris yang baik. Ini sama dengan kisah nyata. Pas baca bukunya, aku benar-benar baca, dan ibuku juga baca," beber Whulan saat ditemui di premier film BIDADARI TERAKHIR di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/9).

Whulan merasa tertantang dengan peran PSK © KapanLagi®/Akrom SukaryaWhulan merasa tertantang dengan peran PSK © KapanLagi®/Akrom Sukarya

Banyaknya kritikan pedas yang datang membanjirinya tidak lantas membuat dirinya drop. Justru sebaliknya, dirinya malah termotivasi untuk melakukan yang terbaik demi kemajuan dunia perfilman Indonesia.

"Aku senang dengan banyak kritik. Kalau artikulasinya belum jelas ya aku masih baru. Thanks God masih banyak yang bilang ke aku. Ada yang bilang, 'Aku kaku, aku nggak bisa acting, dan lain-lain'. Aku mau apa saja karena aktris itu bisa bermain seribu wajah. Ini dunia baru buat aku," pungkasnya.

Syuting film BIDADARI TERAKHIR sendiri dilakukan di Balikpapan dan diterima dengan baik oleh warga di sana. Seperti apa film-nya? Cek dulu trailer berikut..


Video by: Im-a-gin-e ImpianIndonesia

(kpl/hen/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan

Join Kapanlagi.com
↑