Jadi Suami Istri, Laura Basuki dan Dion Wiyoko Tak Kesulitan Beradegan Ciuman

Tyssa Madelina | Kamis, 19 September 2019 19:17 WIB
Jadi Suami Istri, Laura Basuki dan Dion Wiyoko Tak Kesulitan Beradegan Ciuman

Kapanlagi.com - Laura Basuki dan Dion Wiyoko kembali menjadi pasangan dalam sebuah film. Di SUSI SUSANTI LOVE ALL, keduanya didapuk memerankan tokoh sang legenda bulutangkis Tanah Air, Susi Susanti dan Alan Budikusuma.

Walaupun sudah cukup sering dipasangkan, Laura Basuki dan Dion Wiyoko tetap harus mulai dari nol lagi. Apalagi di film tersebut, mereka harus mendalami sebuah karakter baru.

"Ya ketika mulai film lagi ya kita kan mulai dari nol lagi sih. Jadi kayak kenalan baru lagi dengan karakternya dan ada proses reading kan. Otomatis melupakan film yang sebelumnya kita bikin karakter baru lagi," ujar Laura Basuki saat ditemui di Metropole XXI, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (18/9).

 

1 dari 2 halaman

1. Tak Kesulitan Beradegan Ciuman

Karena sudah saling kenal dan dekat, keduanya juga tidak menemukan kesulitan ketika harus beradegan ciuman di film ini. Pasalnya, sebelumnya mereka juga pernah beradegan ciuman di film TERBANG: MENEMBUS LANGIT.

"Saya kenal Dion cukup lama, ketika kita reading bangun chemistry, ngobrol banyak, jadi lebih mudah karena sudah saling kenal, saling terbuka," ungkap Laura Basuki.

Demi mendapatkan hasil yang maksimal bersama Dion Wiyoko, Laura Basuki pun punya cara tersendiri. "Ketika mengambil sebuah peran, syuting di lokasi, semua yang kita punya di luar lokasi nggak boleh dibawa ke lokasi. Begitu syuting ingatnya memang Dion adalah pasangan saya. Nggak keingat lagi masalah di rumah," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Izin Pasangan Masing-Masing

Untuk beradegan ciuman ini, Dion Wiyoko mengaku sudah meminta izin kepada sang istri, Fiona Anthony. Begitu juga sebaliknya Laura Basuki yang minta izin kepada suaminya Leo Sanjaya.

"Ya nggak usah ngomongin, setiap kerjaan kita juga restu sama keluarga kan apapun itu, nggak harus adegan (ciuman) itu. Bebannya kalau disuruh retake aja," pungkas Dion Wiyoko seraya tertawa.

 

(kpl/rhm/tmd)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑