Jadwal Rilis Perdana 'YAKUZA APOCALYPSE' Resmi Diundur

Risang Sudrajad | 15 Juni 2015, 14:52 WIB
Jadwal Rilis Perdana 'YAKUZA APOCALYPSE' Resmi Diundur

Kapanlagi.com - Dunia film Indonesia kembali diramaikan oleh satu lagi film Asia berkualitas. Film itu berjudul YAKUZA APOCALYPSE yang juga dibintangi oleh salah satu aktor beken tanah air, Yayan Ruhian.

Film asal Jepang ini akan menceritakan kisah dunia gangster Yakuza. Banyak adegan laga hingga jalan cerita yang tak mudah ditebak dalam film garapan sutradara terkenal Takashi Miike ini.

Film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Juni 2015 nanti. Namun karena sebuah halangan, YAKUZA APOCALYPSE baru akan dirilis pada tanggal 1 Juli 2015. Sedangkan untuk gala premiernya sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 29 Juni 2015 nanti.

Yayan Ruhian @foto: © Muvila.com/Ivan MarliantoYayan Ruhian @foto: © Muvila.com/Ivan Marlianto

Pastinya ada sebuah alasan mengapa tanggal rilis YAKUZA APOCALYPSE mundur dari tanggal yang sudah dijadwalkan. Hal ini ternyata disebabkan oleh pihak Hollywood yang memutuskan untuk memundurkan beberapa judul film, termasuk YAKUZA APOCALYPSE.

Namun, mundurnya perilisan perdana film ini tentunya bukanlah sebuah masalah besar. YAKUZA APOCALYPSE akan tetap memanjakan kamu dengan aksi laga dari para aktor ternama. Selain Yayan Ruhian, aktor Jepang Hayato Ichihara juga akan menjadi daya tarik tersendiri dari film ini.

Wah, jadi makin penasaran nih dengan film YAKUZA APOCALYPSE. Kira-kira bakalan seperti apa ya kehidupan gangster Jepang dan aksi para aktor ternama YAKUZA APOCALYPSE? Jangan sampai kelewatan tanggal rilis perdana film ini di awal Juli nanti ya. 

(kpl/abl)

Editor:   Risang Sudrajad