Jadwal Tayang Film 'NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI' Dimajukan, Ini Alasannya

Tyssa Madelina | Rabu, 27 November 2019 12:17 WIB
Jadwal Tayang Film 'NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI' Dimajukan, Ini Alasannya

Kapanlagi.com - Film NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI (NKCTHI) sebelumnya dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 9 Januari 2020 mendatang. Namun ada kabar baik bahwa film produksi Visinema Pictures itu akan tayang lebih awal yakni pada 2 Januari 2020.

Produser Anggia Kharisma menjelaskan alasannya memajukan perilisan NKCTHI karena ingin Visinema Pictures membuka film di awal tahun.

"Kita mau Visinema selalu membuka film yang tayang di awal tahun," ujar Anggia Kharisma saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/11).

1 dari 3 halaman

1. Ditonton Bareng Keluarga dan Sahabat

Selain itu, di awal tahun adalah waktu yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga dan sahabat. Anggia Kharisma berharap banyak orang yang menonton NKCTHI bareng keluarganya.

"Awal tahun kan biasanya kita terlalu sibuk sama diri sendiri, kadang kita lupa kalau kita harus bisa kumpul bareng keluarga, sama sahabat, sama kakak adik. Semoga bisa nonton bareng keluarga," kata Anggia Kharisma.

2 dari 3 halaman

2. Mengulang Kesuksesan Keluarga Cemara

Mengulang Kesuksesan Keluarga Cemara Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Lalu apakah dimajukannya perilisan film NKCTHI ingin mengulang kesuksesan film KELUARGA CEMARA?

Seperti diketahui film KELUARGA CEMARA yang juga produksi Visinema Pictures itu menjadi salah satu film tersukses di tahun lalu. Kebetulan film yang dibintangi Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman itu tayang pada 3 Januari 2019.

"Iya sebenarnya kalau ingin mengulang kesuksesan keluarga Cemara kenapa nggak," tutup Anggia Kharisma.

3 dari 3 halaman

3. Tak Hanya Film, Ada Juga Web Series

Film NKCTHI menceritakan kisah kakak beradik Angkasa, Aurora dan Awan dengan segala lika-lika hidupnya. Film yang yang disutradari Angga Dwimas Sasongko ini dibintangi oleh Rio Dewanto, Sheila Dara Aisha, Rachel Amanda dan lain-lain.

Tidak hanya film, NKCTHI ini juga hadir dalam sebuah web series yang bekerjasama dengan Toyota Indonesia. Kira-kira bakal seperti apa ya filmnya ini nanti?

(kpl/rhm/tmd)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑