Jake Gyllenhaal - Matt Damon Sempat Dipilih Untuk 'AVATAR'

Erlin | 09 Januari 2010, 15:07 WIB
Kapanlagi.com - Dua bintang kondang, Jake Gyllenhaal dan Matt Damon sebelumnya sempat dipilih untuk memerankan Jake Sully di film AVATAR. Namun pada akhirnya sutradara film ini James Cameron memilih bintang asal Australia, Sam Worthington jadi pemeran utamanya. Dan Cameron berketetapan mempertahankan Worthington untuk peran selanjutnya.

Seperti dikutip Splash News dalam wawancara di MTV News, sutradara ini mengatakan, "Mereka (Gylenhaal dan Damon) banyak dibicarakan. Pihak studio tertarik untuk yang punya nama, kukira aku benar-benar memikirkan tentang peran itu saat kita mengerjakannya sekarang, pertanyaannya, 'Bagaimana kita menjual film ini? Apa yang ada pada film ini yang dapat kita jual ke media atau mendapat perhatian media?'"

"Well, dengan aktor yang sudah punya nama, Anda bisa dapat talk show dan segala macamnya. Jadi ada beberapa nilai soal gagasan ini, dan waktu itu kami melakukan eksplorasi. Akhirnya kami memilih Sam. Sam lah orangnya, dia memang pria itu," tambahnya.     (spl/erl)

Editor:  

Erlin