Jatuh Cinta dengan Brondong Beda Usia 10 Tahun, Ayushita Melawan Kata Hati

Selasa, 06 April 2021 12:31 WIB
Jatuh Cinta dengan Brondong Beda Usia 10 Tahun, Ayushita Melawan Kata Hati
Ayushita ©KapanaLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aktris Ayushita Nugraha terlibat film bertajuk KARENA KAMU CUMA SATU besutan Indra Gunawan. Ia memerankan seorang dosen bernama Sofia yang belum juga menikah meski usianya sudah mencapai kepala tiga.

Saat mengiyakan tawaran datang, Ayushita tampak santai dengan tema cinta beda usia yang diangkat oleh film tersebut. Namun ketika dipertemukan dengan Kevin Ardilova sebagai lawan main saat proses reading, barulah ia dibuat terkaget-kaget. Karena usia karakter mereka sama dengan usia di dunia nyata.

"(Saat membaca sinopsis) sejujurnya aku nggak tahu kalau gap usianya sejauh ini. Aku kiranya lawan main aku Kevin, tapi bukan Kevin Ardilova. Aku nggak terima. Aku yang gimana ya, mau pulang nggak bisa. Oke lah, di momen itu kayak go for it," aku Ayushita seraya tertawa dalam jumpa pers virtual, Senin (5/4/2021).

1. Melawan Kata Hati

Bermain dalam film KARENA KAMU CUMA SATU yang akan rilis di Klik Film pada 8 April 2021 membuat Ayushita melawan kata hati. Meski secara pribadi menolak berhubungan dengan pria lebih muda, namun tak memungkiri di masyarakat banyak terjadi.

"Menyenangkan bisa melawan kata hati. Maksudnya, kayak nggak mungkin buat aku pribadi terjadi pacaran gap umur terlalu jauh. My idealistic kan gitu. Cuma di luar banyak kejadian seperti itu," jelas wanita berusia 31 tahun ini.

2. Ayushita di Mata Kevin Ardilova

Kevin Ardilova sendiri mengaku tidak kesulitan beradu akting dengan Ayushita. Karena lawan mainnya tersebut sangat profesional dalam membantunya mendapatkan chemistry.

"Awal ketemu bingung mau ngomong apa, mana gue telat datang reading hari pertama. Akhirnya ternyata menyenangkan bisa ngobrol. Ayu juga membuka diri, bisa blend sama gue yang mungkin anak kecil," tandas cowok yang namanya sering diplesetkan menjadi Kevin Ardilov You tersebut.

 

Topik Terkait