Jefri Nichol Bahagia Film 'HABIBIE & AINUN 3' Tembus 1 Juta dalam Waktu Singkat

Rahmi Safitri   | Jum'at, 27 Desember 2019 10:05 WIB
Jefri Nichol Bahagia Film 'HABIBIE & AINUN 3' Tembus 1 Juta dalam Waktu Singkat

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu dari pemain, Jefri Nichol ikut senang atas pencapain film HABIBIE & AINUN 3 yang bisa menembus angka satu juta penonton dalam kurun waktu kurang dari tujuh hari. Produser film tersebut, Manoj Punjabi sebelumnya mengumumkan bahwa HABIBIE & AINUN 3 telah tembus sejuta penonton dalam lima hari pertama penayangannya.

"Senang banget bersyukur sih bisa ditonton lebih satu juta penonton kurang dalam seminggu," kata Jefri Nichol saat ditemui di XXI CBD Ciledug, Tangerang, Kamis (26/12/2019).

1 dari 2 halaman

1. Berharap Penonton Terinspirasi

Ia berharap, penonton terhibur dan memetik pesan dari film yang dibintanginya bersama Reza Rahadian dan juga Maudy Ayunda tersebut. "Semoga bukan hanya angka saja, semoga yang nonton juga suka dengan Habibie & Ainun dan bisa terinspirasi," ujarnya.

Satu yang disesalkan Jefri Nichol, ia mengaku tak sempat bertatap muka dengan mendiang Habibie yang wafat pada 11 September 2019 lalu. "Yah ada rasa gimana gitu, nggak ketemu. Padahal pengin bisa ketemu pas di premiere," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Bebas Langsung Datang Premier

Bebas Langsung Datang Premier Jefri Nichol (cr: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)
Saat mendiang Habibie menutup mata untuk selamanya diketahui Jefri Nichol sedang menjalani hukuman rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, terkait penyalahgunaan narkotika. Jefri Nichol bebas bersyarat pada 13 Desember 2019 lalu. Di hari pertama kebebasannya, ia menyempatkan diri hadir di gala premiere film HABIBIE & AINUN 3 yang digelar malam hari di Plaza Indonesia, Jakarta.

Siapa yang sudah nonton filmnya?

(kpl/dan/pit)


Reporter:  

Dadan Deva

↑