Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jefri Nichol dan Reza Rahadian Ikut Meet and Greet 'HABIBIE & AINUN 3', Fans Membludak

Rahmi Safitri   | Sabtu, 21 Desember 2019 22:10 WIB
Jefri Nichol dan Reza Rahadian Ikut Meet and Greet 'HABIBIE & AINUN 3', Fans Membludak
Pemain HABIBIE & AINUN 3 (cr: KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono)

Kapanlagi.com - Kemeriahan Meet and Greet film HABIBIE & AINUN 3 di Jogja sudah terprediksi sebelumnya. Benar saja, antusiasme para fans dari cast terlihat menggila.

Mereka yang sebagian besar adalah remaja perempuan rela berlarian dan berdesakkan demi bisa bertemu sang idola. Yap, siapa lagi kalau bukan Jefri Nichol, Angga Yunanda, hingga Reza Rahadian.

Para remaja perempuan Jogja tersebut sudah memadati atrium sebelum acara dimulai. Terlebih ketika para pemain datang, area depan panggung Hartono Mall pun membludak.

1. Kesusahan Saat Syuting

Lambaian dan sapaan para pemain di atas panggung semakin membuat para fans histeris. Apalagi, hadiah kaus yang dilempar membuat suasana semakin meriah.

Saat di atas panggung, pertanyaan demi pertanyaan ditujukan kepada pemain. Reza pun menjawab kesulitan saat beradu peran dengan Maudy Ayunda dan saat menjadi Habibie.

"Ngga ada kesulitan yang berarti ya. Maudy aktris yang luar biasa lah," ucap Reza. "Kalo untuk menjadi Eyang Habibie, yang paling susah mungkin part ketika tua ya. Banyak teknis yang agak sulit."

2. Surprise

Gambar

Nyatanya, kejutan pun terjadi. Manoj Punjabi, sang produser, tiba-tiba menunjuk Maudy untuk menyanyikan lagu soundtrack dari HABIBIE & AINUN 3 berjudul Kamu & Kenangan. Jelas, suasana kian meriah.

Tidak hanya Hartono Mall yang akan disinggahi pemain Habibie & Ainun 3 di Jogja. Jika sesuai rencana, besok, 22 Desember, mereka akan mengunjungi CGV J-Walk, Cinepolis Lippo Mall Plaza, hingga XXI Ambarukmo Plaza. KLovers Jogja jangan sampai kelewatan yaaa!

Reporter:   Akbar Prabowo Triyuwono