Jefri Nichol Dipastikan Bergabung di Jagat Sinema Bumilangit

Rezka Aulia | Kamis, 05 September 2019 13:33 WIB
Jefri Nichol Dipastikan Bergabung di Jagat Sinema Bumilangit

Kapanlagi.com - Jefri Nichol saat in imemang masih harus mempertanggung jawabkan kasus narkoba yang dialami. Aktor muda satu ini diringkus kepolisian sejak bulan Juli lalu. Padahal kala itu Jefri baru saja mengumumkan projek film terbarunya, THE EXOCET.

Kini Jefri menjalani rehabilitasi di RSKO dan tengah menanti sidangnya. Namun meski demikian, Jefri Nichol dipastikan bakal menjadi bagian dari Jagat Sinema Bumilangit. Dilansir dari Hai, Wicky V Olindo selaku produser rumah produksi Screenplay Films menyatakan Jefri akan terlibat di Bumilangit.

"Jefri Nichol pasti akan ada porsinya. Kami semua sayang dengan Jefri," kata Wicky dikutip dari Kompas.com melalui Hai.

1 dari 2 halaman

1. Nasib Kasus Hukum Jefri

Kepolisian menetapkan Jefri Nichol menjalani rehabilitasi per Agustus 2019. Sidang perdana Jefri sendiri dikabarkan akan digelar dalam waktu dekat. Atas hal ini Wicky belum bisa memberi informasi lebih lanjut mengenai karakter Jefri di Jagat Sinema Bumilangit.

"Kami menyayangkan apa yang terjadi sama dia. Kami harap proses hukum dia berjalan lancar, proses rehab dia berjalan lancar. Dia seorang aktor yang bagus. Dia seorang anak yang baik, salah gaul saja. Kami berharap dia bisa cepat kembali sih," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Jadi Jagoan Atau Penjahat?

Jadi Jagoan Atau Penjahat? © instagram/jokoanwar
Jefri tertangkap karena kasus narkoba berbarengan dengan senias Roby Ertanto. Keduanya kedapatan memiliki dan mengonsumsi narkotika jenis ganja. Namun nampaknya kesepakatan Jefri masuk Bumilangit terjadi jauh sebelum ia tertangkap.

Pasalnya Joko Anwar pernah mengunggah kebersamaannya dengan Jefri, Joe Taslim dan Fachry Albar pada 22 Juni 2019. Bila dilihat dari laman instagramnya, Joko beberapa kali mengunggah kebersamaannya dengan calon pemeran filmnya yang akan datang. Mulai dari ngopi bareng Nicholas Saputra sampai bersalaman dengan Chicco Jerikho yang keduanya bergabung di Jagat Sinema Bumilangit.

Well, kalau memang Jefri tergabung di Bumilangit, karakter apa yang paling cocok? Jadi penjahat atau jagoan nih KLovers?

 

Saat ini KapanLagi masih berusaha mendapatkan keterangan lebih lanjut dari pihak-pihak terkait atas kabar ini.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑