Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jelang Penayangan Perdananya Diseluruh Bioskop Tanah Air, Film 'THE OTHER SIDE' Bagi-Bagi Tiket Gratis

Dian Eka Ryanti   | Jum'at, 04 Maret 2022 11:35 WIB
Jelang Penayangan Perdananya Diseluruh Bioskop Tanah Air, Film 'THE OTHER SIDE' Bagi-Bagi Tiket Gratis
Instagram.com/theotherside.movie_

Kapanlagi.com - Siapa yang udah nggak sabar buat nonton THE OTHER SIDE? Tenang, Film yang diadaptasi dari sebuah novel laris di Wattpad ini akan segera tayang pada 17 Maret 2022 di seluruh bioskop Indonesia. Untuk semakin menarik minat para penikmat film tanah air, jelang pemutaran THE OTHER SIDE, Lingkar Pictures membagikan tiket gratis.

Diketahui The Other Side telah dibaca sebanyak 23 juta kali, penjualan novelnya sendiri juga menjadi best seller di Gramedia. Girry Pratama selaku produser Lingkar Pictures, memberikan kesempatan untuk para penggemar film ini mendapat tiket gratis pada saat penayangan perdananya nanti.

"Novel sudah dibaca 23 juta kali. Sudah naik 23 kali lipat. Kami join sama Universal Broker, siapa yang beli akan dikasih akun berisi saldo Rp 100 ribu. Karena banyak investasi bodong yang sembarangan makanya dibuat ini biar jelas karena ini dibawah OJK ya. Jadi diawasi jelas," kata Girry Pratama dalam jumpa pers virtual yang digelar belum lama ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Syarat Dapat Tiket Gratis

Gambar

Yuk merapat, buat yang pengen tiket gratis nonton THE OTHER SIDE. Hendra Martono selaku produser film tersebut mengungkapkan, ia akan memberikan tiket gratis dengan syarat harus buka akun di Universal Broker.

Selain itu, Hendra Martono juga menjelaskan karena marak saham bodong, dia ingin memberikan edukasi adanya investasi saham yang benar-benar diawasi OJK.

"Kenapa fokusnya pada saham, bahwa banyak sekali investasi bodong dikatakan investasi, harusnya investasi saham yang benar malah dikatakan judi," ujar Hendra Martono.

2. Spoiler Singkat The Other Side

THE OTHER SIDE yang menceritakan berbagai sisi para remaja itu dibintangi oleh Syakir Daulay, Pamela Bowie, Amel Carla, Devina Karamoy, dan Rizky Fachrel. Dalam kesempatan yang sama, Alya Ranti selaku penulis ingin memberikan pesan moral yang sangat dekat dengan remaja saat ini dan untuk jalan cerita yang sangat dekat dengan masalah anak muda zaman sekarang, meski sudah 4 tahun lalu ditulis jumlah pembacanya semakin terus bertambah.

"Setiap karakter (di novel ini) punya sisi lain lah. Tentang mental health, menghadapi masalah, bersikap ke orang lain. Related sama semua orang, baik remaja dan orang tua. Makanya pembacanya banyak kalangan orang tua dan remaja. Jadi kita bisa mengetahui apa masalah remaja zaman sekarang dan dulu, karena berbeda masalahnya," tutup Alya Ranti.

Reporter:   Irfan Kafril