Jessica Mila Sempat Deg-Degan Saat Adegan Ciuman Dengan Rio Dewanto

Dhimas Nugraha | Minggu, 30 Juni 2019 14:36 WIB
Jessica Mila Sempat Deg-Degan Saat Adegan Ciuman Dengan Rio Dewanto

Kapanlagi.com - Jessica Mila tengah tergabung dalam projek film baru berjudul BRIDEZILLA. Dalam film ini, ia akan beradu peran dengan aktor tampan Rio Dewanto. Menariknya di sini, ia mengaku masih baru pertama kali main dengan Rio Dewanto.

Kendati masih baru pertama kali, Jessica menyebutkan jika Rio adalah orang yang profesional. Bahkan, perempuan berusia 26 tahun ini mengaku tidak kesusahan untuk membangun chemistry dengan lawan mainnya.

"Nah itu dia. Karena kak Rio enak banget diajak diskusi kali ya, jadi gak perlu ekstra effort untuk bangun chemistry sama kak Rio gitu. Jadi dengan kita mendiskusikan scenenya yang akan seperti apa itu tiba-tiba pas take udah kebangun sendiri gitu," kata Jessica Mila saat ditemui di kantor Visinema Pictures, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6).

"Terus abis itu yaudah dan ka Rio orangnya enak banget sih dan kelihatan emang profesional banget sih kerjanya. Jadi akunya juga nyaman," sambungnya.

1 dari 2 halaman

1. Soal Adegan Kissing

Jessica Mila juga mengaku jika ia jarang memiliki adegan ciuman di beberapa film yang ia mainkan. Untuk menghindari rasa canggung, Mila mengaku jika Rio sempat menanyakan kesediaanya melakukan adegan ciuman tersebut dengannya.

"Kan ada scene kissing juga. Itu kak Rionya nanya kayak gapapa kan? Yaudah, gapapa kak. Kalau misalkan emang harus kan biasanya emang request dari sutradaranya," paparnya.

2 dari 2 halaman

2. Gugup Pas Kissing Scene

Meskipun hanya akting, berciuman tentu dengan lawan main tentu akan membuat setiap aktor gugup. Apalagi Jessica Mila sendiri sangat jarang mendapat adegan ciuman di beberapa filmnya.

Karena aku jarang dapat adegan kayak gitu, ya deg-degan juga sih. Tapi biasanya kalo udah take masuk ke dalam scenenya itukan kayak terjadi secara natural. Feeling-nya udah dapet, jadi ya pas take ya udah gak canggung lagi," tandasnya.

"Kalo dipaksain dan gak cocok ada adegan kissing mungkin tiba-tiba harus itu pasti akan canggung gitu ya. Karena jadi merasa terpaksa, tapi karena feelingnya udah dapet, jadi ya udah,"imbuhnya.

 

(kpl/apt/dim)


↑