Joko Anwar Teror Warga dengan Topeng 'PEREMPUAN TANAH JAHANAM'

Dhimas Nugraha | Selasa, 17 September 2019 14:26 WIB
Joko Anwar Teror Warga dengan Topeng 'PEREMPUAN TANAH JAHANAM'

Kapanlagi.com - Joko Anwar bakal meluncurkan film horor terbarunya yang berjudul PEREMPUAN TANAH JAHANAM. Film yang akan tayang pada 17 Oktober 2019 ini disebut-sebut lebih menyeramkan dari film PENGABDI SETAN.

Sebagai bentuk promo, Joko Anwar pun memutar trailer perdana PEREMPUAN TANAH JAHANAM di XXI Plaza Senayan, Senin (16/9/2019). Tak hanya itu, ia pun meneror warga dengan topeng sosok hantu di film tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Joko Anwar (@jokoanwar) on Sep 16, 2019 at 4:53am PDT

 

Credit: ©instagram.com/jokoanwar

 

1 dari 2 halaman

1. Teror Topeng

Teror Topeng Credit: instagram.com/jokoanwar
Joko Anwar menyebarkan teror tersebut lewat video yang ia unggah di instagram dan twitter miliknya. Dalam video tersebut tampak sejumlah orang mengenakan topeng sosok 'hantu' di PEREMPUAN TANAH JAHANAM di sejumlah tempat.

"Teror topeng Perempuan Tanah Jahanam. Revealed," tulis Joko Anwar di instagramnya, Senin (16/9/2019).

Di beberapa tempat seperti cafe, jembatan penyeberangan, dan tempat kuliner tampak dipenuhi dengan orang-orang yang mengenakan topeng tersebut di malam hari.

Tak sedikit yang ketakutan dengan aksi Teror Topeng dari Joko Anwar ini. Bisa dibilang, aksi Teror Topeng ini termasuk promo sebuah film yang beda dari lainnya.

2 dari 2 halaman

2. Dipersiapkan Selama 10 Tahun

Dipersiapkan Selama 10 Tahun Poster Perempuan Tanah Jahanam credit: twitter.com/jokoanwar
Jika dilihat dari proses pembuatan dan promonya, Joko Anwar tak ingin main-main dengan filmnya ini. Bahkan, film ini sudah ia siapkan selama 10 tahun.

Film ini menceritakan tentang Maya (Tara Basro) dan Dini (Marissa Anita) yang berjuang di kota demi bertahan hidup, tapi selalu menemui kegagalan. Hingga akhirnya mereka berdua mendapat informasi jika keluarga mereka meninggalkan warisan di kampung halamannya.

Hal aneh dan ganjil mulai datang meneror mereka ketika Maya dan Dini tinggal di rumah besar kosong tersebut. Nah, bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggal nonton film di bioskop tanggal 17 Oktober 2019.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑