'JOKOWI ADALAH KITA' Janjikan Momen Haru Untuk Penontonnya

Mahardi Eka Putra | 08 Oktober 2014, 02:21 WIB
'JOKOWI ADALAH KITA' Janjikan Momen Haru Untuk Penontonnya
Kapanlagi.com - Sudah menonton trailer baru JOKOWI ADALAH KITA. Trailer resmi ini memang didominasi kisah Jokowi kala menjabat menjadi gubernur DKI. Namun menjelang akhir filmnya, ketika Jokowi hendak mencalonkan diri sebagai presiden, K2K Production pun memasukkan adegan penuh haru sebagai penutupnya. Adegan apa itu?

Adegan tersebut tak lain adalah kehadiran ibu Jokowi membawa haru. Dikisahkan Jokowi meminta restu sang ibu sebelum mencalonkan diri sebagai presiden. 

"Ibu kan dari pertama selalu memegang peran penting. Jadi kami gambarkan bagaimana Jokowi meminta restu ibu untuk menjadi seorang presiden," papar produser KK Dheeraj di Kota Casablanca, Selasa (7/10).

Di separuh trailer Jokowi digambarkan sebagai manusia istimewa yang memberi harapan pada Bangsa Indonesia. Namun di separuh bagian lainnya, Jokowi berubah menjadi sosok ayah dan pemimpin keluarga. Kedekatan dengan anak, canda ria, dan bagaimana Jokowi kelelahan lalu mendapat dukungan dari istrinya Iriana yang diperankan oleh Sylvia Fully.

"Jokowi adalah sosok manusia biasa yang perlu cinta. Iriana yang setia mendampingi kadang juga cemas. Namun, Iriana berjuang mendukung Jokowi dengan berbagai cara," paparnya. Setidaknya Iriana digambarkan mengirim makan siang, memijit saat lelah, dan salat berjamaah.

Yang segar dan baru, Jokowi digambarkan sangat akrab dengan keluarganya di meja makan, Guyonan antara Tin Tin dan Ting Ting menjadi penyegar. "Saya ingin memberi lebih. Kalau sama aja ngapain ke bioskop? Makanya ada gambaran kedekatan Jokowi dengan istri dan keluarga," kata KK Dheeraj.

Simak trailer berikut ini:

(kpl/uji/dka)

Reporter:  

Puji Puput