Julie Estelle Bicara Tentang Peran di Berbagai Genre Berbeda

Guntur Merdekawan | Senin, 03 Desember 2018 20:55 WIB
Julie Estelle Bicara Tentang Peran di Berbagai Genre Berbeda

Kapanlagi.com - Dalam beberapa waktu terakhir, Julie Estelle membuktikan jika dirinya tak sekedar bisa bermain dalam film drama. Pada judul-judul seperti THE RAID 2, HEADSHOT, hingga THE NIGHT COMES FOR US, adik dari Cathy Sharon ini menunjukkan kelihaiannya dalam akting adegan laga yang sarat kekerasan.

Dan tahun ini, Julie juga mendapat tantangan untuk bermain di film bergenre komedi, yang mana salah satunya adalah LAGI-LAGI ATENG. Baginya, setiap genre punya tantangan dan tingkat kesulitan sendiri untuk diperankan.

"Setiap genre itu pasti punya tantangan yang berbeda-beda. Kalau berbicara film action, banyak tantangan, kalo komedi sangat berbeda. Di sini juga aku berkerja sama dengan komedian-komedian kayak Soleh Solihun, Augie (Fantinus) juga orangnya lucu banget. Ada Mbak Rohana, jadi suasana di saat kita reading tuh apa ya udah isinya pada ngelucu. Dan pas saat kita sama-sama bedah skrip dan go through scene by scene, banyak lah hal-hal yang aku pelajari dan pastinya sangat berbeda," ujar Julie ketika ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

1 dari 2 halaman

1. Tak Punya Genre Favorit

Ketika ditanya mengenai genre favorit, Julie pun tak bisa menjawabnya. Namun yang pasti, Ia selalu memberikan kemampuan terbaiknya, tak peduli peran dalam film genre apapun.

"Susah ya, aku suka semua genre. Semua genre punya tantangan yang berbeda, semua genre berikan pengalaman yang berbeda-beda buat aku dan aku bersyukur aku bisa mendapatkan pengalaman mencoba berbagai genre. Dan buat aku kalau disuruh pilih susah, karena semuanya suka," sambung wanita berusia 29 tahun ini.

2 dari 2 halaman

2. Peran Impian?

Peran Impian? Julie Estelle © KapanLagi - Budy Santoso
Selain drama, komedi dan laga, Julie juga sering bermain dalam film thriller atau horror. Lalu apakah ada peran yang hingga saat ini paling ingin Ia mainkan sebagai seorang aktris?

"Enggak kebayang ya, belum tahu. I dont know, lihat aja nanti," pungkasnya singkat.

Untuk sekedar informasi, film LAGI-LAGI ATENG bakal tayang di seluruh bioskop pada 10 Januari 2019 mendatang. Selain Julie, film ini juga bakal diramaikan oleh nama-nama top lain seperti Augie Fantinus, Soleh Solihun, Surya Saputra, Uniquea Priscilla, Catherine Wilson dan Rohana Srimulat.

(kpl/far/gtr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑