Kabarnya Pacaran Berkat Main Film MARIPOSA, Begini Klarifikasi Abun Sungkar dan Dannia Salsabilla

Jum'at, 01 Januari 2021 19:49 WIB
Kabarnya Pacaran Berkat Main Film MARIPOSA, Begini Klarifikasi Abun Sungkar dan Dannia Salsabilla
Istimewa

Kapanlagi.com - Selain Adhisty Zara dan Angga Aldi Yunanda, akting pendatang baru Abun Sungkar serta Dannia Salsabilla dalam film MARIPOSA tak kalah menarik perhatian masyarakat. Maka tidak heran bila keduanya langsung banjir tawaran untuk terlibat proyek lainnya.

Seperti Abun yang langsung mendapatkan dua film layar lebar di mana salah satunya mempertemukan cowok berusia 17 tahun ini dengan Vanesha Prescilla. Hanya saja untuk proyek film bersama Vanesha, ia masih belum mau terbuka banyak.

"Alhamdulilah gara-gara MARIPOSA kebuka jalannya. Aku cinta MARIPOSA. Syuting sama Vanesha baru kemarin kelar. Belum boleh (dibocorkan ceritanya)," kata Abun dalam sesi interview via Zoom, baru-baru ini.

1. Coba Serial dan FTV

Berbeda dengan Abun Sungkar yang untuk saat ini fokus pada layar lebar, Dannia Salsabilla justru mencoba yang lainnya. Selain film, beberapa waktu lalu ia terlibat dalam produksi serial dan FTV.

"Ya alhamdulilah (banyak tawaran) tapi aku nggak ambil film doang. Aku juga nyoba ambil series, FTV, nyoba aja," tutur Dannia dalam kesempatan yang sama.

2. Klarifikasi Kabar Berpacaran

Berkat peran keduanya dalam film MARIPOSA, netizen langsung berupaya menjodoh-jodohkan Abun Sungkar dan Dannia Salsabilla. Namun, beredar kabar bila keduanya saat ini sudah berpacaran. Benarkah?

"Hah? Kagak," tepis Abun dengan ekspresi kaget. Dannia pun menimpali, "Nggak (pacaran). Abun mah ceweknya banyak jangan ditanya deh. Pusing," tandas Dannia.

Karena saaat ini masih dalam masa pandemi buat KLovers selalu jaga kesehatan dengan makanan bergizi dan istirahat yang cukup ya. Oh ya #IngatPesanIbu selalu memakai masker, jaga jarak dan jaga kesehatan. Semoga pandemi segera berakhir dan kita semua bisa bertatap muka seperti sedia kala.