Kalahkan Indro Warkop, Nino Fernandez Tak Percaya

Rahmi Safitri | 18 Maret 2016, 12:52 WIB
Kalahkan Indro Warkop, Nino Fernandez Tak Percaya
Kapanlagi.com - Nino Fernandez tengah merasakan kebahagiaan tiada tara. Untuk pertama kali dalam sepanjang karirnya berakting, bintang film WAALAIKUMUSSALAM PARIS ini mendapat penghargaan dari Indonesia Box Office Movie Awards 2016 yang diadakan di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (18/3).

Nini berhasil meraih penghargaan Aktor Pembantu Terbaik berkat perannya sebagai Stefan dalam film BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA. Atas kemenangannya ini, Nino sama sekali tidak menyangka bahkan dia sama sekali tak mempersiapkan apapun sebelumnya.

"Terharu banget karena nggak mempersiapkan. Apalagi di situ juga ada Om Indro, ada Tanta, ada Mas Indra Birowo. Jadi nggak nyangka mereka yang tadi saya yakin yang menang," kata Nino ditemui usai mendapatkan penghargaannya.

Nino tak akan melupakan kemenangan ini © KapanLagi.com®/Budy SantosoNino tak akan melupakan kemenangan ini © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Apalagi Om Indro tadi saya yakin dia yang menang. Apalagi saya idolakan dia dari dulu. Jadi pas naik panggung bingung mau ngomong apa," lanjut Nino tap percaya dengan kemenangannya.

Nino pun lalu mengucapkan terima kasih untuk sederet kru film BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA yang telah membantunya selama proses syuting. Tak lupa pula dia berterima kasih kepada IBOMA.

"Saya ingin berterima kasih dengan Mas Rizal Mantovani, Abimana, Maxima dan tentunya SCTV yang telah memberikan penghargaan pertama buat saya. Pertama dan paling indah yang nggak mungkin saya lupain," tutupnya bahagia.

(kpl/hen/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri