Kalahkan Vanesha Sebagai Aktris Utama Terbaik, Sissy Prescillia Bantah Bersaing

Galuh Esti Nugraini | Sabtu, 06 April 2019 14:25 WIB
Kalahkan Vanesha Sebagai Aktris Utama Terbaik, Sissy Prescillia Bantah Bersaing

Kapanlagi.com - Film MILLY & MAMET besutan Ernest Prakasa berhasil membawa pulang tiga piala di ajang Indonesian Box Office Movie Awards atau IBOMA 2019. Kemenangan tersebut untuk kategori Ensemble Pemain Terbaik, Soundtrack Terbaik serta Aktris Utama Terbaik yang jatuh kepada Sissy Prescillia.

Uniknya, Sissy melawan sang adik yakni Vanesha Prescilla untuk memperebutkan piala yang sama. Akting Vanesha sebagai Milea dalam DILAN 1990 memang mencuri banyak perhatian juri.

 

1 dari 2 halaman

1. Bantah Bersaing

Sissy Prescillia membantah bila ia bersaing dengan Vanesha Prescilla dalam memperebutkan gelar Aktris Utama Terbaik di IBOMA 2019. Ia justru merasa telah menjadi guru yang baik karena bisa menemani karier sang adik dari titik nol hingga berada di posisi saat ini.

"Saya merasa nggak pernah bersaing dengan adik saya. Buat saya siapapun nominasinya, punya perhitungan sendiri terhadap kualitasnya. Menang atau tidak ya sudah melewati kebijakan yang baik," kata Sissy usai menerima penghargaan di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat malam (5/4/2019).

Ia melanjutkan, "Menurut saya Shasa punya perjalanan karier sendiri. Karena dari nol dan sampai sekarang bisa sukses, saya merasa apa yang saya ajarkan dan saya latih bisa menghasilkan sesuatu buat dia. Saya sebagai gurunya dia patut bangga," jelas istri Rifat Sungkar ini.

2 dari 2 halaman

2. Kado Ulang Tahun

Kado Ulang Tahun Sissy Prescillia raih Aktris Utama Terbaik di IBOMA 2019 © KapanLagi.com/Deki Prayoga
Lebih lanjut Sissy Prescillia mengatakan bila kemenangan kali ini adalah kado terindah. Pasalnya tepat Jumat kemarin ia merayakan hari jadi yang ke-34 tahun.

"Mendapatkan penghargaan ini menjadi kado terindah bagi saya. Saya dedikasikan ini untuk penonton film Indonesia. Saya juga berterima kasih kepada Ernest dan Mbak Mira Lesmana yang bisa membuat saya menghidupkan karakter Milly," tutup pemilik nama lengkap Lyssies Prescillia ini.

(kpl/abs/gen)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑