Karena Aktris Ini, Jerinx SID Mau Terlibat Film 'MAMA MAMA JAGOAN'

Rahmi Safitri | Jum'at, 16 November 2018 08:00 WIB
Karena Aktris Ini, Jerinx SID Mau Terlibat Film 'MAMA MAMA JAGOAN'

Kapanlagi.com - I Gede Ari Astina atau lebih akrab disapa Jerinx tampaknya begitu tertarik dengan dunia film. Terbukti setelah RUMAH DI SERIBU OMBAK dan SUSAH SINYAL, drummer band Superman Is Dead ini terlibat drama komedi MAMA MAMA JAGOAN.

Ada beberapa alasan yang melatarbelakangi keterlibatan Jerinx dalam film besutan Sidi Saleh ini. Pertama, soal cerita yang unik serta makna yang terkandung di dalamnya.

"Kalau saya sampai mengiyakan untuk terlibat, berarti ada sesuatu yang keren. It's very cool project. Film ini mengajak kita melihat Bhineka Tunggal Ika dengan tidak terlalu serius, so Bhineka Tunggal Ika can be fun, Bhineka Tunggal Ika can be delightful of joy. Jadi tidak selalu soal jargon politik. It's all about menertawai diri kita masing-masing," kata Jerinx dalam jumpa pers di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (15/11/2018).

1 dari 2 halaman

1. Mengidolakan Aktris Ini

Selain cerita, keikutsertaan Jerinx dalam film MAMA MAMA JAGOAN karena adanya Widyawati sebagai satu dari tiga pemeran utama. Pria berusia 41 tahun ini mengaku mengidolakan sosok Widyawati sejak ia masih berusia remaja.

"Bu Widyawati menjadi alasan lain saya terlibat. Saya sejak remaja melihat dia sebagai attitude of beautiful," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Menjadi Bartender

Menjadi Bartender Jerinx SID © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Dalam film yang diproduksi oleh Buddy Buddy Pictures ini, Jerinx memerankan karakter bartender. Meski peran tersebut tidak banyak muncul, namun ia senang bisa dipercaya untuk ikut berakting.

"Meskipun tiap main film saya belum jadi pemeran utama, tapi saya mencoba 'menjadi' di proyek yang punya value, yang beda dari film-film kebanyakan. Dari segi cast-nya saja film ini memiliki kriteria sebagai film bagus ya, mereka punya reputasi yang baik dibidang akting," tandasnya.

MAMA MAMA JAGOAN berkisah tentang Myrna (Niniek L Karim) yang mengajak dua sahabatnya yakni Hasnah (Ratna Riantiarno) dan Dayu (Widyawati) terbang ke Bali mencari anaknya yang kabur dari rumah. Pencarian itu tidak mudah karena hanya andalkan kartu-kartu pos sebagai petunjuk.

(kpl/abs/pit)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑