Karena Pesan Didi Petet, Aktris Ini Akan Kembali ke Dunia Akting

Fitrah Ardiyanti | 19 Juni 2015, 18:52 WIB
Karena Pesan Didi Petet, Aktris Ini Akan Kembali ke Dunia Akting
Kapanlagi.com - Indonesia memang telah kehilangan salah satu aktor legendarisnya yaitu Didi Petet. Hal tersebut juga di rasakan oleh aktris Ninok Wiryono. Bagi Ninok, almarhum sangat berjasa untuk dirinya. Perjuangan almarhum untuk memberikan support kepada Ninok untuk kembali ke dunia entertainment tidaklah mudah.

Ninok dikenal sebagai salah satu pemeran dalam sinetron Sekar yang dibintangi oleh putri Lydia Kandou, Naysilla Mirdad. Ibu dua anak ini sebenarnya tak diizinkan oleh sang ayah untuk terjun ke dunia hiburan saat masih muda. Namun, karena mendiang Didi semuanya berubah.

"Saya kembali lagi karena Didi Petet. Sebenarnya saya gak boleh sama Almarhum ayah saya. Almarhum Didi yang yakinin ayah saya, 'Saya yakin jaga Ninok supaya gak ada masalah, saya jaga'," kenangnya mengingat kembali bagaimana Didi memohon kepada ayahnya.

Karena Didi Petet, Ninok Wiryono semangat kembali ke dunia akting/©Kapanlagi.com®/VJ JamesKarena Didi Petet, Ninok Wiryono semangat kembali ke dunia akting/©Kapanlagi.com®/VJ James

Ninok bersyukur bahwa ia masih bisa bertemu dengan almarhum Didi di saat terakhirnya di Bandung. "Tanggal 13 saya bisa pegang tangan beliau, sempat bilang goodbye, hati-hati, jaga keluarga, jaga anak-anak, tetap berkarier. Apa lagi saya bisa ngajar dan melakukan hal-hal yang meningkatkan wawasan. Saya masih akan ngajar di Look Models dan Didi Petet Acting School," jelasnya.

Karenanya pula Ninok kembali semangat untuk kembali ke dunia sinetron. Meski sudah ada beberapa tawaran, namun ia tak mau terburu-buru memutuskan sebab sang anak masih membutuhkan dirinya.

"Tapi selalu ada masalah sama anak. Saya rasa when the time right, saya akan masuk ke dunia ini lagi. Bicara film, mau karakter apapun ada di dalam sebuah media layar kaca," tandasnya. Kita tunggu saja comeback dari mbak Ninok, ya.

(kpl/tch)

Editor:  

Fitrah Ardiyanti