Karena Sutradara Adisurya Abdy Dua Aktris Ini Mau Main Film STADHUIS SCHANDAAL

Tyssa Madelina | 29 November 2017, 07:00 WIB
Karena Sutradara Adisurya Abdy Dua Aktris Ini Mau Main Film STADHUIS SCHANDAAL

Kapanlagi.com - Dua aktris cantik Tara Adia dan Amanda Rigbi tengah mengerjakan film terbaru karya sutradara senior Adisurya Abdy, berjudul STADHUIS SCHANDAAL. Yang menarik, film ini menjadi debut pertama bagi Tara Adia dan Amanda Rigbi di dunia perfilman.

Tara Adia mengatakan, keterlibatan di film STADHUIS SCHANDAAL lantaran dia tau, sang sutradara tengah mencari pemain film wanita yang belum mempunyai pengalaman. Mendapat kesempatan itu, gadis lulusan IKJ ini langsung mencoba ikut casting.

"Karena begitu Om Adi cari pemain, saya langsung memanfaatkan kesempatan. Aku casting, tiba-tiba lolos. Terus aku dalami peran Sarah, malah semakin suka," kaya Tara Adia saat ditemui di sela-sela syuting film STADHUIS SCHANDAAL di Kota Tua, Jakarta, Senin (27/11/2017).

Dalam film tersebut, Tara akan berperan sebagai Sarah yang memiliki kepribadian berbeda dengannya. © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosyadiDalam film tersebut, Tara akan berperan sebagai Sarah yang memiliki kepribadian berbeda dengannya. © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Peran Sarah di sini, sangat berbeda dengan dengan dirinya. Sarah lebih pendiam, dan mempunyai dunia sendiri.

"Yang saya rasakan Sarah ini dia orangnya lembut, ceria, dan pendiam dan dia punya dunia sendiri," katanya.

Begitupun Amanda Rigbi, keterlibatan di dalam film STADHUIS SCHANDAAL ini lantaran dirinya sangat suka dengan karakter Fei yang dia mainkan. Apalagi di sini banyak sekali kisah menarik yang diangkat. Mulai dari percintaan hingga sejarah jaman dahulu.

"Pertama ketika dikirim skrip, aku suka banget, ceritanya bagus, cerita tentang romance, ada misteri. Aku harap film ini bisa diterima. Terus sutradaranya om Adi," kata Amanda.

Amanda mengaku jatuh cinta dengan karakter Fei yang ia perankan dalam film tersebut. © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosyadiAmanda mengaku jatuh cinta dengan karakter Fei yang ia perankan dalam film tersebut. © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kehadiran pemain baru di film STADHUIS SCHANDAAL memang sengaja dilakukan oleh sutradara Adisurya Abdy. Menurutnya, pemain baru tidak terlalu memiliki jadwal syuting yang padat. Sehingga, dia bisa menyelesaikan film ini sesuai dengan rencana selama satu bulan.

"Pemain inti di film ini justru pemain baru. Tidak ada ada pemain yang sudah masuk dalam kategori artis film papan atas atau tengah. Pertama pemain lama harganya mahal artinya dia menyerap produkainya besar. Lalu, yang utama pemain-pemain yang udah punya nama itu jadwalnya susah, itu yang paling berat," tutupnya.

(kpl/far/tmd)

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi