Karina Salim: Tak Perlu Jadi Orang Lain Untuk Diakui

Adi Abbas Nugroho | 22 Mei 2013, 17:11 WIB
Karina Salim: Tak Perlu Jadi Orang Lain Untuk Diakui

Kapanlagi.com - Karir Karina Salim di dunia akting semakin hari semakin menanjak. Sejak terlibat dalam dunia teater, aktris yang 16 tahun menggeluti balet ini menerima banyak tawaran bermain film dan iklan.

PINTU HARMONIKA adalah salah satu judul film terbaru Karina Salim yang akan rilis Kamis (23/5) besok. Lewat omnibus yang memiliki tiga genre tersebut, Karina bermain dalam segmen OTOT arahan Ilya Sigma.

OTOT sendiri berkisah tentang Cynthia (Karina Salim) yang disukai oleh cowok berbadan kekar bernama Rizal (Fauzan Nasrul). Demi cintanya pada Cynthia, Rizal rela membantu pujaan hati untuk menggalang dana demi kompetisi tari di sekolah meski harus berbohong pada keluarganya.

"Film ini film omnibus yang genrenya beda, ada komedi, thriller dan drama. Aku di komedi judulnya OTOT. Moral of the story OTOT tuh gak perlu jadi orang lain kalau mau sekedar diterima atau diakui. Just be yourself," papar Karina saat media visit di kantor KapanLagi.com®, AXA Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/5).

Selain Ilya Sigma, PINTU HARMONIKA juga disutradarai oleh Luna Maya dan Sigi Wimala. Masing-masing aktris cantik ini menyutradarai film pendek dengan genre berbeda. (kpl/abs)

Editor:   Adi Abbas Nugroho