Kartu BRIZZI Edisi Khusus 'GUNDALA' Kini Sudah Bisa Dalam Genggamanmu

Dhimas Nugraha | Minggu, 18 Agustus 2019 23:40 WIB
Kartu BRIZZI Edisi Khusus 'GUNDALA' Kini Sudah Bisa Dalam Genggamanmu

Kapanlagi.com - Kemunculan GUNDALA di tengah-tengah kehebatan superhero Marvel menjadi sebuah pencapaian yang luar biasa. Meski belum tayang, film ini ternyata sudah memberikan pengaruh luar biasa. Seperti yang dilakukan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

Dalam konferensi pers dan pengenalan Jagat Sinema Bumilangit di Plaza Senayan, Minggu (18/8/), BRI meluncurkan Karti BRIZZI dengan desain GUNDALA. Kartu tersebut dijual selama masa promo GUNDALA dan masa tayang pada 29 Agustus 2019.

Dilansir dari merdeka.com. Direktur Konsumer Bank BRI, Handayani mengatakan, peluncuran ini untuk mendukung industri kreatif. "GUNDALA adalah film kebanggaan Indonesia yang menggunakan local hero dan akan tayang sebentar lagi. Hari ini kita luncurkan 3 series BRIZZI," ujarnya.

 

1 dari 2 halaman

1. Tiga Desain Kartu

Terdapat 3 desain BRIZZI GUNDALA yang diluncurkan oleh BRI. Selain itu, kartu ini juga cukup mudah untuk didapatkan. Masyarakat bisa membeli langsung di BRI Oficial Store yang ada di Tokopedia dan Shopee, serta Unit Kerja BRI, hingga jaringan XXI tertentu.

Meski sudah mulai dijual, tapi jumlah kartu ini terbatas. Khusus untuk edisi khusu GUNDALA ini, BRI hanya mengeluarkan 15 ribu kartu yang nanti akan tersebar di Indonesia.

 

2 dari 2 halaman

2. Bisa Digunakan Untuk Banyak Keperluan

Saat ini, BRIZZI telah menjadi salah satu alat pembayaran bagi semua kalangan. Salah satu penggunaan kartu ini adalah untuk belanja di gerai mini market, merchant kerja sama, untuk bayar tol, KRL dan yang terbaru untuk pembayaran MRT.

Tak hanya itu, top up BRIZZI pun kini juga semakin mudah dengan adanya beberapa aplikasi. Pagi para pengguna BRIZZI dapat melakukan top up via handphone kalian cukup dengan aplikasi BRIMO, Mobile Banking BRI dan Internet Banking ataupun datang langsung ke ATM BRI/Link.

(kpl/mdk/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑