Kasihan, Wulan Guritno 'Tertular' HIV/AIDS

Trian Sulaiman | 01 September 2014, 19:51 WIB
Kasihan, Wulan Guritno 'Tertular' HIV/AIDS
Kapanlagi.com - Wulan Guritno tertular HIV/AIDS? Iya, aktris cantik ini mengidap penyakit mematikan dan belum ada obatnya tersebut. Tapi tenang, itu hanya peran Wulan di salah satu film yang tengah digarapnya kok.

Jadi, Wulan kini sedang sibuk menyiapkan sebuah film yang belum mau ia sebutkan judulnya. Dalam film tersebut, Wulan harus rela tubuhnya dijangkiti virus mematikan HIV/AIDS.

Menariknya lagi, Wulan harus berakting secara ekstra. "Di situ saya memerankan seseorang yang mengidap HIV. Hingga akhirnya dia menua karena menderita dan tidak memiliki cinta," ujar produser film DILEMA tersebut, ditemui beberapa waktu lalu.

Rela idap HIV/AIDS ©KapanLagi.com®/Bambang E RossRela idap HIV/AIDS ©KapanLagi.com®/Bambang E Ross

Film tentang penderita HIV/AIDS ini bakal diproduksi oleh Magma Entertainment. Rumah produksi ini sebelumnya sudah melibatkan Wulan dalam dua film mereka, RASA (2009) dan DEMI DEWI (2010).

Lewat film ini, Wulan akan membuka tabir realita seorang pengidap HIV/AIDS. Ia berharap filmnya bisa memberikan pelajaran tentang bahaya penyakit tersebut dan dampak sosial yang dihadapi para penderitanya.

"Saya harus bisa terus produksi film-film yang menarik untuk pasar dan bisa diterima di luar negeri," ujar aktris yang kini mulai sibuk di belakang layar ini mantap.

(kpl/tov/trn)

Editor:  

Trian Sulaiman