Kebentur Sinetron, Nuri Maulida Urung Main Film

Yunita Rachmawati | 09 Januari 2010, 19:36 WIB
Kebentur Sinetron, Nuri Maulida Urung Main Film
Kapanlagi.com - Sebagai penyuka dunia akting, pastinya Nuri Maulida juga kepingin mengeksplor bakatnya. Bukan hanya di sinetron, tapi juga di layar lebar. Sayangnya, dari semua tawaran yang datang, bintang sinetron CINTA FITRI ini terpaksa menolaknya lantaran jadwal yang terlalu padat.

"Tawaran main film banyak banget, tapi aku nggak bisa sama sekali karena jadwal di sinetron stripping kan padat banget, dan kalau main film kan harus fokus untuk beberapa waktu, sementara aku juga sudah kontrak. Padahal sebenarnya aku pengen banget main film, apalagi main sama bintang senior," katanya.

Dijumpai di Kantor MD Entertainment, kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (8/1) kemarin, Nuri mengakui bahwa pekerjaannya di sinetron memang bukan hal yang mudah. Tapi apapun akan ditempuhnya jika sudah berani mengambil tawaran tersebut.

"Berat, tapi yang namanya pekerjaan semua ada konsekuensinya. Tapi berkah juga dari sini, jadi kenapa aku harus nolak?" ujarnya.

Dipercaya untuk tetap main di CINTA FITRI SEASON 5, Nuri pun bersyukur. Pasalnya, sejak main dalam sinetron yang mengharuskannya mengenakan jilbab itu, dirinya malah dapat banyak tawaran kerja. "Alhamdulillah jadi banyak berkah buat aku. Ada iklan muslimah yang nawarin aku. Terus ke mana-mana orang banyak kenal aku sebagai Kayla daripada Nuri," pungkasnya.   (kpl/ato/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati