Kecanduan, Samuel L Jackson Berhasil Gebrak Hollywood

Noviana Indah TW | 29 November 2008, 08:38 WIB
Kapanlagi.com - Kebiasaan Samuel L Jackson mengonsumsi obat-obatan ternyata bisa membantunya menggebrak industri perfilman raksasa, Hollywood. Aktor kawakan tersebut mengungkapkan perjuangannya melepaskan ketergantungan akan barang terlarang itu di era 80-an.

Dan ternyata usaha kerasnya itulah yang membantunya bermain meyakinkan sebagai penderita ketergantungan kokain dalam film JUNGLE FEVER yang dirilis pada 1991 silam.

"Aku bisa menunjukkan gebrakanku saat aku mengonsumsi cukup banyak kokain untuk melakukan riset. Dan kemudian aku menang New York Film Critics' Film Award dan tiba-tiba saja aku menjadi orang yang ditanyakan dan diundang makan siang," kata Jackson.

Jackson yang sebenarnya telah sembuh dari ketergantungan saat memerankan Gator di dalam film itu mengklaim bahwa dirinya harus berusaha meyakinkan sang produser bahwa dia benar-benar telah sembuh.

Akting prima Jackson sendiri segera bisa ditonton dalam thriller terbaru, LAKEVIEW TERRACE, di mana dia memerankan seorang petugas polisi yang suka meneror pasangan suami istri yang baru saja pindah ke samping rumahnya. (bang/npy)

Editor:  

Noviana Indah TW