Keira Knightley Batal Perankan Eliza Doolittle

Fatchur Rochim | 16 Januari 2010, 06:13 WIB
Kapanlagi.com - Tidak seperti yang sempat menjadi rumor, Keira Knightley ternyata batal memerankan Eliza Doolittle dalam film MY FAIR LADY yang rencananya akan segera diproduksi oleh Columbia Pictures. Sejauh ini belum jelas siapa yang akan menggantikan Keira dalam proyek adaptasi dari drama panggung ini.

Beberapa waktu lalu Keira dikabarkan harus bersaing dengan Scarlett Johansson namun Keira akhirnya berhasil masuk casting. Namun karena proses produksi tak juga dimulai, Keira sepertinya mulai berubah pikiran dan memutuskan mengundurkan diri dari proyek yang semula juga sempat dikaitkan dengan sutradara Danny Boyle ini.

Sampai saat ini masa depan proyek adaptasi ini masih belum bisa dipastikan karena baik Danny Boyle maupun Joe Wright yang semula dijagokan menjadi sutradara film ini ternyata sama-sama mengundurkan diri. Keira Knightley sendiri saat ini masih disibukkan dengan jadwal pementasan drama panggung West End berjudul The Misanthrope yang dipentaskan di Comedy Theatre. (spl/roc)

Editor:  

Fatchur Rochim