Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

'KELUARGA CEMARA 2' Tayang di Bioskop Mulai 23 Juni 2022, Official Poster dan Soundtrack Telah Dirilis

Kamis, 14 April 2022 11:38 WIB
'KELUARGA CEMARA 2' Tayang di Bioskop Mulai 23 Juni 2022, Official Poster dan Soundtrack Telah Dirilis
Credit: instagram.com/filmkeluargacemara

Kapanlagi.com - Kembali menyapa keluarga Indonesia, film KELUARGA CEMARA 2 resmi akan tayang di bioskop pada 23 Juni 2022. Hal ini, diumumkan bersamaan dengan perilisan official poster filmnya pada Kamis, (14/04/2022).

Membawa narasi Istana yang Paling Indah adalah Keluarga, film garapan Visinema Pictures tersebut akan menghadirkan lembaran kehidupan baru dari keluarga Abah yang kembali diperankan oleh Ringgo Agus, Emak yang diperankan Nirina Zubir, Euis yang diperankan Adhisty Zara, Ara yang diperankan Widuri Puteri, dan si kecil Agil yang diperankan Niloufer Bahalwan.

Menceritakan sedikit mengenai KELUARGA CEMARA 2, Produser filmnya, Anggia Kharisma membocorkan, bahwa film akan berfokus pada konflik internal keluarga.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Di Film KELUARGA CEMARA 2, konflik yang dihadirkan sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari sehingga akan terasa terhubung juga menyentuh, keluarga Indonesia akan bisa melihat lembaran baru dari Keluarga Cemara. Mulai dari Ara yang makin besar, pandai bicara, dan jenaka. Hingga Euis yang bertumbuh serta menghadapi dinamika rasa remaja," tutur Anggia.

1. Rilis Official Soundtrack

Gambar

Tidak hanya tanggal tayang dan poster, film KELUARGA CEMARA 2 turut merilis official soundtrack untuk filmnya. Lagu Harta Berharga yang memang sudah lekat dengan Keluarga Cemara kembali hadir di film ini. Bedanya, kini lagu Harta Berharga dibawakan langsung oleh aktor dan aktris muda dari film Keluarga Cemara 2, yaitu Adhisty Zara, Widuri Puteri, dan Muzakki Ramdhan.

“Tantangan utama ketika memproduseri lagu 'Harta Berharga' adalah saya harus mencari ide lagi. Mengubah berbagai pendekatan dari yang sudah saya lakukan ketika memproduseri Bunga Citra Lestari (penyanyi Harta Berharga di film Keluarga Cemara pertama),” jelas Ifa Fachir, Produser Musik Harta Berharga, ketika menjelaskan sedikit mengenai lagunya.

2. Dengarkan 'Harta Berharga' Lewat Aplikasi Streaming Kesayangan

Gambar

Menjelaskan lebih lanjut, Ifa mengatakan bahwa kali ini, pendekatan yang ia gunakan lebih ceria dan gembira. Selain karena dinyanyikan oleh karakter-karakter yang lebih muda, juga karena Ifa merasa hampir keseluruhan film KELUARGA CEMARA 2 ini lebih ceria dari film pertamanya.

Soundtrack Harta Berharga, sudah dapat didengarkan sekarang melalui seluruh platform streaming musik andalan keluarga Indonesia. Spotify, Apple Music, Youtube Music, dan lainnya.