Kembali Berakting, Ozy Syahputra Tak Mengalami Kesulitan

Editor KapanLagi.com  | 11 Oktober 2012, 05:20 WIB
Kembali Berakting, Ozy Syahputra Tak Mengalami Kesulitan
Kapanlagi.com - Kembali berakting dalam film anyar Bangkitnya Suster Gepeng, tak membuat Ozy Syahputra kesulitan dalam memerankan tokoh di dalamnya. Sebab peran yang dilakoninya tidak jauh berbeda dengan peran yang ia mainkan di Si Manis Jembatan Ancol.

"Hanya menampilkan sosok yang sudah ada. Kupikir, ini kesempatan untuk penuhi kerinduan penggemar. Memang itu kenyataannya dan mereka selalu tanya," ujar Ozy ditemui di Kota Casablanka, Jakarta, Rabu (10/10).

Kendati begitu, Ozy sebenarnya ingin mendapatkan peran berbeda agar dapat lebih dalam mengeksplor diri. “Saya pikir dapat tawaran di luar yang sudah diperankan. Inginnya yang menantang sih karena ingin eksplor diri," sambungnya.

Soal film horor yang dibalut dengan keseksian pemainnya namun tidak terlalu laris di pasaran, Ozy tak terlalu mempermasalahkan. Sebab semua itu diserahkan pada masyarakat.

"Perfilman lagi down, jadi biarin deh film itu menjamur biar jadi tuan rumah di negara sendiri. Lama-lama yang nggak bagus akan tersaring. Buktinya, ada sekarang film-film bagus, biar masyarakat yang memilih," pungkasnya. (kpl/amr/dis/sjw)