Kembali Main Film, Ranty Maria Dapat Pengalaman Baru di '4 MANTAN'

Louvina Gita   | Selasa, 18 Februari 2020 17:25 WIB
Kembali Main Film, Ranty Maria Dapat Pengalaman Baru di '4 MANTAN'

Kapanlagi.com - Lama vakum demi melanjutkan kuliah di Korea, artis peran Ranty Maria kembali aktif di dunia seni peran dengan membintangi sinetron dan film. Salah satu film terbaru yang dibintanginya adalah 4 MANTAN.

Dalam film karya sutradara Hanny R Saputra itu, mantan kekasih Ammar Zoni ini berperan sebagai Rara, sosok wanita yang introvert dan misterius.

"Iya kebetulan ini film pertama aku, dan aku jujur senang banget, kayak di atas ekspektasi aku," ungkap Ranty Maria di sela press screening film 4 MANTAN di Jakarta, Senin malam (17/2).

1 dari 2 halaman

1. Perankan Karakter yang Berbeda

Memerankan sosok Rara, dara kelahiran 26 April 1999 ini, mengaku dapat tantangan dan pengalaman baru. Sebab, ia dituntut menjadi seseorang yang jauh berbeda dari kesehariannya dan juga karakter yang belum pernah dilakoninya, baik di sinetron maupun film.

"Hmmm susah sih karena aku disitu nggak boleh banyak senyum, ceria, flat aja. Ini pengalaman baru dan menyenangkan, aku nggak pernah syuting dengan suasana sunyi banget, malam-malam, " ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Film Bergenre Thriler

4 MANTAN merupakan Film bergenre thriler yang mengisahkan sosok Alex (Jeff Smith). Ia memiliki empat mantan pacar, Sara (Ranty Maria), Rachel (Melayu Nicole), Amara (Dennira Indraguna), dan Airin.

Suatu ketika keempat perempuan tersebut, tanpa sengaja dipertemukan oleh satu kejadian, yakni berita kematian sang mantan, Alex. Mereka pun bertemu dalam suasana duka.

Namun ada kejadian janggal atas kematian Alex. Alex rupanya mati dibunuh dan pembunuhnya adalah salah satu dari 4 mantan pacarnya. Siapakah yang membunuh Alex? Film produksi Raffi Film ini rencananya tayang di bioskop mulai 20 Februari 2020.

(kpl/dan/lou)


Reporter:  

Dadan Deva

↑