Kembali Terlibat di Film 'SEBELUM IBLIS MENJEMPUT AYAT 2', Ternyata Chelsea Islan Sempat Ragu

Galuh Esti Nugraini   | Senin, 20 Januari 2020 14:10 WIB
Kembali Terlibat di Film 'SEBELUM IBLIS MENJEMPUT AYAT 2', Ternyata Chelsea Islan Sempat Ragu

Kapanlagi.com - Kembali menerima tawaran untuk memerankan tokoh Alfie dalam film SEBELUM IBLIS MENJEMPUT AYAT 2 garapan sutradara Timo Tjahjanto, Chelsea Islan mengaku sangat excited. Karena menurutnya, film bergenre horor thriller seperti ini tak bisa ia temukan di tempat lain, khususnya untuk karakter yang dimainkan Chelsea.

"Memang dari dulu aku mencari film horor thriller seperti ini. Karena film ini ngga bisa dicari di tempat lain, hanya Timo saja yang bisa buat, apalagi untuk karakter yang aku mainkan. Jadi aku mau lagi terlibat," kata Chelsea Islan saat ditemui di Metropolitan Mall Cileungsi, Jawa Barat, (18/1) Sabtu malam.

1 dari 3 halaman

1. Proses Syuting Melelahkan

Selain itu, Chelsea mengatakan bahwa awalnya saat ditawari untuk kembali berakting di film ini, ia sempat ragu, pasalnya mengingat kembali bagaimana proses syuting bersama Timo yang cukup melelahkan. Tapi kemudian, ketika ia mulai membaca draft skenarionya, rasa ragu itu pun hilang.

"Jujur aku ngga menyangka ada kelanjutan film ini. Awalnya sempat mikir ya, karena ya flashback masa syuting SIM yang pertama, tapi setelah aku baca draftnya, ternyata ceritanya seru dan makin gila. Baru baca aja adrenalin kita kayak terpacu banget dan langsung bisa membayangkan gimana hasilnya," ujar aktris berusia 24 tahun itu.

2 dari 3 halaman

2. Banyak Adegan Menantang

Banyak Adegan Menantang © KapanLagi.com/Irfan Kafril
Benar saja, setelah menjalani proses syuting selama sebulan di Jakarta dan Bogor, pemilik nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan itu merasa keletihan menghadapi adegan demi adegan. Tak hanya itu, banyaknya adegan yang menantang sekaligus menegangkan dijalani oleh Chelsea, dalam arahan sutradara yang terkenal dengan film horornya ini.

"Di film yang kedua ini makin tegang, ketakutan, dan mualnya dua kali lebih besar dari yang pertama itu. Jadi Alfie ini di film 'Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2' berpikir udah lolos dari hal yang menghantui sebelumnya, karena sudah kehilangan semua anggota keluarganya. Ia hanya berdua saja dengan adik tirinya bernama Nara," tuturnya.

3 dari 3 halaman

3. SEBELUM IBLIS MENJEMPUT AYAT 2

Tokoh Alfie yang diperankan Chelsea harus kembali pada teror yang sudah dilakukan sebelumnya, yakni teror yang lebih besar dan sangat mencekam. Nantinya sekuel dari film SEBELUM IBLIS MENJEMPUT AYAT 2 ini akan tayang di seluruh bioskop pada 27 Februari 2020 mendatang.

Selain Chelsea Islan, film SEBELUM IBLIS MENJEMPUT AYAT 2 juga dibintangi oleh deretan artis ternama Indonesia, seperti Karina SalimShareefa DaanishBaskara MahendraArya VascoLuteshaHadijah Shahab, dan masih banyak lagi.

(kpl/irf/gen)

Reporter:  

Irfan Kafril