Kisah Cintanya Jadi Film, Ini Kenangan Wajib Ayudia - Ditto

Arai Amelya | 14 Desember 2016, 12:35 WIB
Kisah Cintanya Jadi Film, Ini Kenangan Wajib Ayudia - Ditto

Kapanlagi.com - Ada yang bilang kalau jodoh bisa jadi muncul dari teman dekatmu. Ungkapan itu tampaknya dirasakan betul oleh pasangan selebritis Ayudia Bing Slamet dan Ditto. Jika kamu tak tahu, pasangan yang menikah pada 13 September 2015 ini memang merupakam teman semasa sekolah yang kini jadi suami istri. Bahkan Ditto pun menulis kisah cintanya dalam novel berjudul Teman Tapi Menikah (TTM) yang membuat rumah produksi Falcon Pictures berminat mengadaptasinya ke layar lebar.

"Ya mudah-mudahan nanti filmnya bisa diterima masyarakat dan jadi hiburan. Ceritanya kita temenan dari kecil, jadinya lebih lucu dan unik sih. Sebelum menuju pernikahan itu ada banyak lika-liku seperti musuhan sama sahabatnya. Ya pokoknya kita mau ubah pola pikir friendzone itu ternyata bisa lho jad pernikahan. Karena keluar dari friendzone harus diseriusin, dinikahin," cerita Ayudia dan Ditto.

Dijumpai di kawasan Jakarta Pusat hari Selasa (6/12), Ayudia dan Ditto berharap kalau lokasi syuting film bisa menggunakan lokasi kenangan mereka seperti di sekolah. Enggan menghilangkan momen yang semua dirasa spesial, Ayudia dan Ditto pun memiliki cerita lucu soal kisah cintanya.

Foto saat Ayudia dan Ditto masih jadi teman semasa SMAFoto saat Ayudia dan Ditto masih jadi teman semasa SMA

"Kan kalau momen lamaran dan bilang sayang itu udah biasa ya. Yang nggak mau diilangin itu adalah momen saat kita sama-sama punya pacar dan saling ngomporin bilang kalau pacar kita masing-masing itu nggak baik, lebih baik putus aja. Itu harus ada momennya. Terus juga di novel kan nama mantan semuanya asli, nanti di film bakal diganti karena jangan sampai sama juga sih, nanti diprotes," papar Ayudia.

Mengaku bukan merupakan pasangan yang kerap mengumbar romantisme, Ayudia dan Ditto rupanya belum tahu kapan film TTM bakal diproduksi. Lantas apakah orangtua dari Dia Sekala Bumi ini bakal jadi cameo dalam film yang berdasar kisah cinta mereka?

"Hahaha pengen main juga sih, Sekala kan butuh popok," seloroh Ditto.

(kpl/far/aia)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi