Kisah Seru Si Cantik Icha Anisa Dalam Film 'HANTU POHON BONEKA'

Angga S Priyono | 07 Agustus 2014, 05:51 WIB
Kisah Seru Si Cantik Icha Anisa Dalam Film 'HANTU POHON BONEKA'

Kapanlagi.com - Icha Anisa baru saja menyelesaikan satu lagi film layar lebar. Ditemui oleh KapanLagi.com® di premier HANTU POHON BONEKA, gadis cantik ini menjawab pertanyaan seputar keterlibatannya dalam film. Seperti apa wawancaranya? Mari kita simak bersama.

Setelah sebelumnya pernah berperan dalam film drama, Icha ditanyakan apakah ada perbedaan antara film drama dan horor. Tanpa malu-malu ia menjawab, "Lebih menantang kalau horor. Sebab kalau drama seperti kehidupan sehari-hari. Tapi horor kayak ada sesuatu yang mistis, itu tantangan baru bagi saya."

Lebih lanjut aktris kelahiran tahun 1994 ini menjelaskan walau ia tidak berharap ada kejadian horor yang terjadi di lokasi syuting, akan tetapi harus berandai-andai ada sosok hantu di sekitar situ, jadi ia memerlukan daya khayal dan imajinasi tinggi, sehingga ketakutannya benar-benar dari dalam, seperti ada hantu sungguhan.

Ketika ditanya lebih lanjut apakah ia seorang penakut, secara mengejutkan Icha menjawab, Bahwa ia sedikit paranoid terhadap hal-hal menyeramkan. Aktris muda ini mengaku jika ia harus tidur dengan lampu terang dan tidak berani ke kamar mandi umum. Oleh sebab itu dalam film ini, ia seperti mendapat tantangan tersendiri untuk menjadi pemberani, apalagi di HANTU POHON BONEKA ia menjadi seorang perempuan yang memiliki indera keenam sehingga dapat melihat hantu.

HANTU POHON BONEKA © twitter.comHANTU POHON BONEKA © twitter.com

Walaupun indera keenam merupakan keahlian yang jarang dipunyai oleh banyak orang, Icha mengaku tidak ingin memiliki kemampuan tersebut, karena ia seorang penakut. Gadis 19 tahun ini bahkan sedikit mengalami paranoid di lokasi syuting karena pohon yang menjadi daya tarik utama dalam film terlihat benar-benar menyeramkan. Walau ketika break ia dan kru lainnya bisa bercanda, akan tetapi ia tetap merinding begitu syuting di mulai kembali.

Bermain dalam HANTU POHON BONEKA, membuatnya ingin kembali berperan dalam genre horor. Icha merasakan keseruan tersendiri ketika berakting dalam adegan menegangkan. Selain itu, ia juga tertarik terlibat dalam film komedi, walaupun dirasa cukup sulit, Akan tetapi melihat banyaknya judul yang meledak membuatnya jadi penasaran ingin mencoba.

HANTU POHON BONEKA bercerita bercerita tentang urban legend dari Bandung.
Diklaim diadaptasi dari kisah nyata film ini menceritakan tentang sebuah pohon dan keluarga yang diterornya.
Penasaran seperti apa penampilan Icha Anisa dalam film ini? Aktingnya sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

(kpl/dis/sic)

Editor:   Angga S Priyono