Kocak! Wajah Hantu Ini Hiasi 3 Film Horor Indonesia yang Berbeda

Fitrah Ardiyanti | 04 September 2015, 16:52 WIB
Kocak! Wajah Hantu Ini Hiasi 3 Film Horor Indonesia yang Berbeda

Kapanlagi.com - Film horor selalu jadi primadona di hampir seluruh industri perfilman dunia. Bahkan, di Bollywood saja film bergenre horor juga bisa laku keras, lho. Seperti film berjudul 1920: EVIL RETURNS yang dirilis pada 2012 silam.

Dibintangi oleh Aftab Shivdasani dan Tia Bajpai, film horor ini berhasil memperoleh USD 3,1 juta (Rp 44 M). Film ini adalah sekuel kedua dari film 1920 yang sebelumnya dirilis pada 2008. Bercerita tentang berbagai macam kejadian aneh yang dialami oleh sepasang suami istri yang tinggal di rumah tua yang dibangun sejak tahun 1920.

Posternya pun sangat menyeramkan dengan foto seorang wanita dengan luka-luka di wajahnya. Namun ternyata poster ini digunakan lagi oleh dua film horor Indonesia. Nggak percaya?

Mirip nggak sih dua poster film Indonesia ini dengan film 1920: EVIL RETURNS?/©istimewaMirip nggak sih dua poster film Indonesia ini dengan film 1920: EVIL RETURNS?/©istimewa

Film berjudul MISTERI CIPULARANG yang dirilis pada tahun 2013 ini terlihat menggunakan foto hantu wanita mirip dengan poster 1920: EVIL RETURNS. Film ini dibintangi oleh model Amel Alvi, Baby Margaretha dan Fajar Rezky. Bercerita tentang seorang aktris yang dihamili oleh seorang model tampan. Nahas, ia mengalami kecelakaan parah di tol Cipularang yang merenggut nyawanya.

Film kedua adalah DIHANTUI GUNA-GUNA yang dirilis pada tahun 2015. Posternya pun terlihat menggunakan foto hantu wanita yang sama dengan editan yang lebih gelap. 

Film ini dibintangi oleh aktris Melody Prima dan Yati Surahman. Bercerita tentang petualangan Melody dan kelompok pemburu hantunya saat mengusir hantu-hantu di rumah seorang wanita. Kalau menurut kalian, mirip nggak sih dua poster film Indonesia dengan poster asli 1920: EVIL RETURNS?

(kpl/tch)

Editor:   Fitrah Ardiyanti