'KUCH-KUCH HOTA HAI' Bikin Muhammad Khan Ngefans Shahrukh Khan

Kistin Septiyani | Kamis, 12 Desember 2019 20:31 WIB
'KUCH-KUCH HOTA HAI' Bikin Muhammad Khan Ngefans Shahrukh Khan

Kapanlagi.com - Muhammad Khan meraih Aktor Utama Terbaik di ajang Festival Film Indonesia 2019 berkat penampilannya dalam KUCUMBU TUBUH INDAHKU. Saat naik ke atas panggung dan berpidato, dia mengucap terima kasih kepada Shahrukh Khan yang menjadi idolanya.

Pria kelahiran Jepara ini ternyata sudah kagum dengan aktor kenamaan India itu sejak berumur sepuluh tahun. Semua bermula dari dirinya menonton film KUCH-KUCH HOTA HAI yang juga dibintangi Kajol dan Rani Mukherjee.

"Awal ngefans setelah saya nonton film dia yang KUCH-KUCH HOTA HAI, terus langsung jatuh cinta. Sejak saat itu saya memutuskan untuk jadi aktor di usia 10 tahun," kata Khan saat dihubungi KapanLagi.com pada Rabu (11/12/2019).

1 dari 2 halaman

1. Koleksi Kaset dan Poster

Lebih lanjut, Muhammad Khan mengucap bila saat duduk di bangku SMP dan SMA dia mengoleksi kaset film Shahrukh Khan. Bahkan ia juga memajang poster sang idola di dinding kamarnya.

"Waktu SMP-SMA saya koleksi kaset kaset filmnya dan ada poster-poster di kamar saya. Cuma sekarang sudah nggak ada lagi karena saya nggak tinggal di Jepara," sambung pria berusia 28 tahun tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Belajar dari Shahrukh Khan

Belajar dari Shahrukh Khan ©KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Muhammad Khan mengungkap bila dari film-film Shahrukh Khan, dirinya belajar bagaimana menjadi seorang aktor. Lantas, film apakah dari sang idola yang membuatnya semakin cinta dunia akting?

"Kalau mempengaruhi akting, bukan. Tapi mempengaruhi bagaimana saya belajar jadi seorang aktor. Karena dia salah satu best actor di India, itu yang menyemangati saya untuk jadi best actor di Indonesia. Lebih kayak gitu," jelas Khan.

"Film yang paling memengaruhi, pertama ada MY NAME IS KHAN, KUCH-KUCH HOTA HAI, SWADES dan KABHI KHUSI KHABIE GHUM," tutup aktor lulusan Institut Seni Indonesia Yogyakarta ini.

(kpl/abs/TIN)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑