Lakoni Adegan Berbahaya di Film Horor, Gabriella Larasati Nekat Tanpa Peran Pengganti

Rabu, 20 Oktober 2021 19:01 WIB
Lakoni Adegan Berbahaya di Film Horor, Gabriella Larasati Nekat Tanpa Peran Pengganti
Gabriella Larasati © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Film horor berjudul ROH MATI PAKSA akhirnya rilis di pasaran setelah tertahan hampir tiga tahun lamanya. Salah satu pemeran dari film ini adalah pesinetron Gabriella Larasati.

Gabriella diplot memainkan tokoh Vina yang tak takut dengan hal-hal mistis. Hal itu ternyata bertolak belakang dengan dirinya di kehidupan nyata.

"Aku bukan orang yang berani banget atau pengin tahu hal kayak gitu, tapi aku percaya itu ada. Makanya waktu ditawarin main, boleh deh. Karena selama syuting ada yang jagain, ada yang bacain doa-doa, makanya berani," kata Gabriella ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa malam (19/10/2021).

Banyak kejadian seram dialami para pemain selama proses pengambilan gambar pada 2018 lalu. Namun hal itu tidak membuat dara berusia 22 tahun ini menolak jika ada tawaran film horor lagi.

"Kapok nggak sih. Cuma kadang kepikiran nggak mau deh, tapi besoknya mau deh. Menarik syuting horor, kapoknya sebentar, tapi penasaran," tuturnya.

1. Adegan Kesurupan Tolak Pakai Peran Pengganti

Dalam film besutan Adi Garin ini, Gabriella Larasati melakoni adegan kesurupan sambil terbang. Untuk adegan berbahaya itu, dirinya ditarik menggunakan sling agar bisa bergerak ke sana ke mari.

"Adegan pakai sling sampai tiga kali re-take. Yang pertama kali itu begitu dicoba aku sampai alami accident nabrak betulan. Tadinya ditawarin buat pakai stand in, tapi aku nggak mau takut ekspresi nggak dapat," aku Gabriella.

ROH MATI PAKSA berkisah tentang sekelompok remaja yang berlibur di villa. Baru hari pertama, satu persatu sudah mendapatkan teror menyeramkan. Apa yang membuat mereka diteror? Temukan jawabannya di bioskop mulai 21 Oktober 2021.

 

Topik Terkait