Lakukan Adegan Ciuman, Kevin Julio dan Pamela Bowie Tidak Canggung

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 13 Desember 2018 12:16 WIB
Lakukan Adegan Ciuman, Kevin Julio dan Pamela Bowie Tidak Canggung

Kapanlagi.com - Kevin Julio dan Pamela Bowie terlibat dalam satu produksi. Mereka berperan sebagai pasangan kekasih dalam serial original terbaru VIU berjudul KNOCK OUT GIRL. Dalam serial tersebut, mereka pun dituntut untuk melakoni adegan ciuman.

Diungkapkan Pamela, ia tidak merasa canggung karena harus beradegan ciuman dengan Kevin. Malahan, mereka justru berdebat demi memberikan hasil yang maksimal.

"Nggak (canggung). Justru kita malah debat. Lo kalau gue posisinya di sini, lo ke sini dong. Oh iya iya. Jadi kayak biasa aja sih sama Kevin juga," ujar Pamela Bowie saat ditemui di CGV Pacific Place, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (12/12).

Pamela juga mengatakan untuk adegan ciuman tersebut harus dilakukan beberapa kali. "(Take) berapa ya kalau sama Kevin tuh banyak lah karena kita kan juga ada cover segala macam," katanya.

1 dari 2 halaman

1. Profesional Kerja

Hal senada juga dikatakan oleh Kevin Julio. Ia tidak merasa canggung sama sekali karena ia sudah bersahabat dengan Pamela sejak lama. Adegan ini pun dilakukannya sebatas profesional kerja.

"Nggak, nggak (canggung). Gue udah ngomong pam aman ya, udah kayak gitu aja. Saya sama dia ya kita profesional kerja aja sih. Pamela tuh udah sohib gue lama banget. Jadi kayak ya udah profesional aja. Ikutin aja alurnya," jelas Kevin Julio.

2 dari 2 halaman

2. Merasa Bebas

Merasa Bebas Kevin Julio dan Pamela bekerja dengan profesionalitas © KapanLagi.com/Nurwahyunan
Berbeda dengan sinetron, Kevin Julio malah bisa menemukan kebebasan saat berakting dalam original series ini. Banyak yang ia bisa lakukan, seperti yang Kevin ungkap ini.

"Wah gue senang banget di sini bebas banget, gue boleh ngerokok, boleh kissing, boleh ngomong apa aja, gue bisa lebih lepas sih, lebih bebas," pungkasnya.

(kpl/rhm/gen)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑